Edisi IV / 2017 - Shift
Menghadapi pasar yang semakin kompetitif ditambah adanya target para pemain global untuk bertransformasi ke level "advance" di tahun 2020, setiap organisasi di semua industri mendapatkan tekanan yang semakin meningkat. Organisasi seakan dipaksa untuk melihat kembali seberapa efisien proses operasional dan bagaimana mengoptimalkan sejumlah sumber daya mereka. Di sisi lain organisasi juga membutuhkan perubahan besar dalam budaya organisasi serta peluang perbaikan yang kontinu dimana melibatkan proses, people, dan teknologi.
Guna mendukung inisiatif tersebut, SHIFT Indonesia menyelenggarakan event tahunan berskala nasional Operational Excellence Conference and Award (OPEXCON). Selain seminar, dalam acara ini SHIFT Indonesia juga mengapresiasi perusahaan-perusahaan baik swasta maupun BUMN, yang telah menjalankan inisiatif perbaikan proses bisnis dengan hasil yang paling maksimal dan berkelanjutan melalui Continuous Improvement Award 2017. Siapa saja pemenang-pemenangnya? Simak liputannya hanya di Majalah SHIFT Edisi IV Tahun 2017.
Download Majalahnya di sini Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows