Edisi Juni / 2018 - InfoKomputer
Menjelang momen istimewa seperti Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru, perusahaan kini tidak saja disibukkan oleh aktivitas memastikan kecukupan inventory, menyiapkan armada tambahan, atau menambah agen customer care. Namun perusahaan juga harus menyiapkan infrastruktur di data center agar lonjakan transaksi tidak sampai membuat layanan melambat atau bahkan down. Dengan posisi teknologi informasi sebagai tulang punggung bisnis, gangguan pada sistem TI dapat berujung pada hilangnya peluang perusahaan memanfaatkan animo konsumen di momen istimewa.
Oleh karena itu, sejumlah perusahaan telah melakukan persiapan dan menyusun langkah preventif untuk menghadapi lonjakan transaksi di bulan Ramadan dan libur Lebaran tahun ini. Bahkan ada yang sudah sejak awal tahun memulai persiapan karena mereka tak ingin mengecewakan pelanggan di hari bahagia. Anda dapat menyimak penuturan mereka tentang persiapan menjelang Ramadan dan Lebaran di rubrik "Cover Story".
Download Majalahnya di sini Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows