No. 11 / XXVII - Otomotif
LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) punya keluarga baru, yakni Mitsubishi "Expander" dan Wuling Confero S. Keduanya punya daya tawar tinggi, sehingga diprediksi mampu mengubah peta persaingan LMPV. Sebab, pasar ini mulai terlihat jenuh dengan model dan pemain yang "itu-itu saja". Terlebih setelah harga jual LMPV yang terus berangsur naik, maka konsumen tentu akan lebih selektif dan sangat mempertimbangkan value for money. Pangsa pasar LMPV sendiri sebenarnya masih menjadi "pasar seksi" yang berkontribusi besar terhadap penjualan mobil nasional. Data Gaikindo menyebutkan, LMPV menyumbang 25 persen penjualan secara wholesales nasional, atau rata-rata 250 ribu unit per tahun. Semester pertama tahun ini (Januari-Juni 2017), LMPV membukukan angka penjualan 127.156 unit. Supaya info yang didapat bisa optimal, OTOMOTIF melakukan investigasi ke dealer resmi. Apakah dengan hadirnya dua rival, maka diskon yang akan diberikan bakal lebih besar lagi? Lalu apakah ada promo lainnya? Yuks ditelusuri lebih lanjut ulasannya hanya di Majalah Otomotif edisi minggu ini.
Download majalahnya di sini Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows