Author Topic: Majalah Franchise Indonesia Edisi 02 | Februari 2018  (Read 2260 times)

Offlinesongyou

Hero Member

Majalah Franchise Indonesia Edisi 02 | Februari 2018
| February 09, 2018, 04:30:11 PM

Edisi 02 | Februari 2018 - Franchise Indonesia

Pada edisi bulan ini, "tajuk utama" Majalah Franchise mengangkat tema "Para Merek-merek Juara 2017". Majalah Franchise Indonesia bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) memberikan penghargaan Franchise Top of Mind (TOM) 2017 yang mana TOM merupakan salah satu penghargaan bergengsi di industri franchise. Penghargaan ini sudah diberikan kepada merek-merek franchise terpilih sejak 2009. TOM 2017 diberikan kepada merek-merek franchise yang berhasil meraih popularitas tertinggi di benak konsumen dan investor (Top of Mind) berdasarkan hasil survei tahunan. Survei TOM ditargetkan untuk hampir semua kategori bisnis franchise. Mulai dari kategori kursus bahasa inggris, play group, kursus musik, bimbel, bengkel dan toko spare part mobil, depo air minum isi ulang, family karaoke, resto tradisional, spa, klinik kecantikan, jasa pindahan, hingga hotel manajemen telah diikutkan dalam survei ini. Bagaiamana mereka bisa membangun merek dari bukan siapa-siapa menjadi merek yang dikenal luas? Apa saja jurus yang diperagakan para juara Top Of Mind (TOM) ini? Yuk simak ulasannya!


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows