Author Topic: M & I (Money & I) Magazine Volume 97  (Read 2098 times)

Offlinesongyou

Hero Member

M & I (Money & I) Magazine Volume 97
| March 06, 2018, 10:10:18 AM

Vol. 97 - M&I

Nama "Bakpia 25" menjadi sebuah kekuatan bisnis yang baik, sebagai produk yang membawanya memenangkan persaingan. Ada begitu banyak usaha-usaha kecil sejenis, yang memiliki persepsi kuat dibenak konsumen. Keberhasilan memperkenalkan barang dagangan menjadi satu strategi keberhasilan UKM berkembang. Namun dari sekian banyak UKM, baru sedikit yang mampu melakukan hal tersebut. Padahal, menaruh perhatian pada pengembangan merek pada hari ini adalah kewajiban.

Itulah sebabnya, melalui edisi kali ini, Money & I Magazine dalam rubrik "Special Feature" akan membahas soal merek bisnis lokal, terutama di level UKM dengan ulasan berbagai pilihan kemajuan teknologi yang bisa menjadi channel media placement dengan biaya yang murah. Untuk menambah referensi, akan dibahas pandangan dari Arto Soebiantoro, anak dari penyanyi legendaris Kris Biantoro, yang merupakan praktisi brand yang mendedikasikan pemikirannya soal merek. Bahkan menariknya, Arto menilai brand lokal bukan sebatas bisnis, tapi punya filosofis dalam soal nasionalisme. Simak pandanganya soal brand di rubrik "Interview".


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows