Author Topic: KIPIN MOBILE - Sarana Belajar Inovatif bagi Seluruh Siswa Indonesia  (Read 5060 times)

Offlinesongyou

Hero Member



Pendidikan.id mempersembahkan sebuah aplikasi edutech dinamakan KIPIN (Kios Pintar) Mobile yang merupakan pustaka pembelajaran lengkap berisi ribuan Buku Pelajaran Sekolah, Video Pendidikan, Paket Soal Tryout dan Komik Literasi untuk seluruh tingkat SD, SMP, SMA & SMK dalam satu aplikasi yang mudah digunakan. Aplikasi Kipin Mobile mendukung penggunaan smartphone secara "cerdas" dan didesain khusus untuk melengkapi metode pembelajaran yang dapat menstimulasi cara belajar bagi seluruh pelajar Indonesia.

Kipin Mobile juga difasilitasi dengan fitur-fitur yang praktis & sangat mudah digunakan. Pengguna dapat mengunduh seluruh data-data dengan jaringan internet & wiFi. Yang menarik, dengan fitur "Download & Go" di Kipin Mobile, setelah konten data yang dibutuhkan sudah selesai diunduh, pengguna tidak memerlukan jaringan internet lagi untuk membaca bahkan menonton video yang sudah didownload melalui aplikasi ini.

Untuk kemudahan akses digital, KIPIN (Kios Pintar) Mobile tersedia dalam 3 platform (IOS, Android & Windows 10)  di smartphone, tablet dan personal komputer sebagai metode terbaru dalam kegiatan belajar yang semakin mudah, praktis dan dengan biaya yang sangat murah, sehingga akses pendidikan digital dapat tersebar ke semua masyarakat secara merata.

Yuk, download dan gunakan KIPIN MOBILE sekarang!





Untuk informasi lebih lanjut, segera download Kipin Mobile di
Web : KipinMobile.com
Email : info@kipinmobile.com
CS (WA) : 0811-3331-1999
« Last Edit: July 20, 2018, 04:40:13 PM by songyou »