Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 134 135 [136] 137 138 ... 188
2026
Majalah Indonesia / Bintang Home Edisi 357
« on: May 23, 2017, 04:31:51 PM »

Edisi 357 - Home

Rumah keluarga Vira berada di Batam, Kepulauan Riau. Jadi redaksi dari Bintang Home sengaja datang ke sana untuk memotret dan berkeliling di rumah yang luas dengan taman yang sangat indah. Meski rumahnya begitu luas dan penuh dengan berbagai barang dan koleksi antik, tapi bagi Vira sebuah rumah punya filosofi tersendiri dengan mengibaratkan rumah sebagai kehidupan di mana akan bisa memberi energi positif bagi penghuninya. Selain menyukai keindahan, Vira juga sangat memperhatikan soal kebersihan. Meski rumahnya besar, tapi semua terlihat rapi, bersih dan tertata dengan baik. Konsep rumahnya juga jelas. Semua barang yang ada di dalam rumah itu bergaya etnik klasik dengan dominasi material kayu. Pintu gebyok dan ukiran menambah kesan elegan. Memang Vira menyukai gaya klasik yang bercampur dengan etnik. Gaya itu menurutnya sangat long lasting. Tetap disukai sepanjang masa. Simak ulasan lebih lengkap gaya hunian klasik-etnik yang long lasting dari Vira Respaty hanya di Bintang Home edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2027
Majalah Indonesia / Bintang Home Edisi 356
« on: May 23, 2017, 04:21:23 PM »

Edisi 356 - Home

Bohemian style erat dengan kesan anti kemapanan dan anti mainstream. Karena itulah gaya ini tidak terjebak dalam kultur popular serta tidak memiliki kaidah desain yang baku dan kaku. Gaya bohemian lahir pada abad ke-18 melalui kelompok masyarakat yang enggan tunduk pada konstruksi sosial dan pandangan politik yang tengah bergeliat di masa itu. Berbagai nama disematkan pada kelompok ini. Dari Boho, Hippies hingga Gypsy. Mereka menerapkan gaya hidup yang tidak konvensional, cenderung artistik dan eksentrik. Melalui gaya hidup tersebut, tercipta karakter desain yang memiliki kesan cuek, eksotis, tidak modern, tidak juga tradisional. Contoh aksesori yang diaplikasikan pada hunian gaya bohemian diantaranya lampu gantung, vas bunga, candle holders, pajangan dinding, floral wreath (karangan bunga), cushion dan sebagainya. Kesan semarak tidak hanya muncul melalui perpaduan warna kontras dan benda-benda hias, tapi juga pada motif.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2028
Majalah Indonesia / Bintang Home Edisi 355
« on: May 23, 2017, 03:58:15 PM »

Edisi 355 - Home

Aktris, sutradara, sekaligus penggiat teater, Sha Ine Febriyanti, memberi kesempatan redaksi Bintang Home untuk melihat rumah ilmu dan kediaman pribadinya. Tidak lebih dari tiga jam, tim redaksi melakukan pemotretan di Ku Casa. Redaksi berkesempatan mendokumentasikan rumah yang pernah ditempati Ine dan Yudhi. Rumah ini menjadi rumah sosial dalam bentuk kegiatan seni. Filosofinya ingin berbagi dengan anak-anak sekitar untuk melakukan hal positif dengan berkesenian. Ada banyak kegiatan yang dilakukan di rumah ini seperti berteater, tari, melukis, dan lainnya. Menurut Ine, rumah lama ini banyak memberi makna tersendiri bagi keluarganya. Selain mengedepankan kedinamisan dan keleluasaan di dalamnya, rumah harus memiliki filosofi ruang yang baik, seperti ruang berkumpul, dapur, ruang religi, dan lainnya. Secara desain, unsur tropis lebih dominan dengan banyaknya tanaman dan pepohonan. Ada juga unsur tradisional berupa joglo. Simak ulasan lebih lengkap gaya hunian alam yang simpel dan efisien dari Sha Ine Febriyanti hanya di Bintang Home edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2029
Majalah Indonesia / Bintang Home Edisi 354
« on: May 23, 2017, 03:40:30 PM »

Edisi 354 - Home

Pada dasarnya ruang terbuka hijau di dalam penataan interior tidak bisa sepenuhnya dirancang sebagai ruang terbuka. Tema green yang sejuk, hijau, dan menyegarkan dalam aplikasinya akan diformasi menyesuaikan karakter interior. Entah itu berupa ruang semiterbuka, atap semipermanen, atau bisa juga berupa jardin dan patio mungil di tengah ruangan. Adalah jardin yang merupakan serapan dari kata garden yang artinya taman. Jardin memfokuskan desainnya pada vegetasi yang ditanam langsung di tanah. Hampir serupa dengan inner court, jardin lebih nampak seperti ruang terbuka di tengah interior rumah. Sedangkan patio pada umumnya menempatkan diri sebagai ruang transisi yang lebih santai dan kasual daripada jardin. Patio awalnya dikenal sebagai teras dan beranda yang dipenuhi aneka tanaman. Ruang semiterbuka semacam patio lebih sering memanfaatkan tanaman-tanaman di dalam pot dibanding yang ditanam langsung di tanah. Untuk itu, ukuran vegetasi yang ada di patio lebih kecil, sederhana, dan mudah perawatannya dibanding apa yang ditanam di jardin.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2030
Majalah Indonesia / Bintang Home Edisi 352
« on: May 23, 2017, 03:00:35 PM »

Edisi 352 - Home

Menciptakan hunian ideal adalah impian setiap orang. Selain ideal dalam penataan interior dan eksterior rumah, juga pemilihan lokasi yang strategis. Pasangan artis tampan Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari merasa bersyukur, rumah yang berada di kawasan town house ini sudah memenuhi keinginan mereka berdua. "Kami baru menempati rumah ini kurang lebih 6 bulan lalu, tapi rasanya sudah tinggal lama. Mulai dari desain hingga layout-nya sesuai kebutuhan kami," buka pria yang memiliki wajah baby face ini. Rumah bergaya modern bercat putih tanpa pagar ini menjadi pilihan Nicky dan istrinya, Elly, Runner up pertama Putri Indonesia 2011. Kesan modern pada bangunan dua lantai dengan lahan seluas 195 meter persegi dan bangunan 90 meter persegi ini terlihat dengan dominasi bentuk massa geometris sederhana tanpa detail yang rumit. Pria yang tengah menekuni dunia kuliner ini menginginkan rumah yang nyaman dihuni keluarga kecilnya. Simak ulasan lebih lengkap gaya hunian dengan tema warna putih dari pasangan Nicky-Elly hanya di Bintang Home edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2031
Majalah Indonesia / Bintang Home Edisi 351
« on: May 23, 2017, 02:45:28 PM »

Edisi 351 - Home

Ada banyak alasan mengapa gaya arsitektur mediterania cocok diadaptasikan di Indonesia. Salah satunya, letak geografis Indonesia yang berada di garis ekuator dengan sinar matahari melimpah selama 12 jam. Hunian mediterania bernuansa hangat dan identik dengan sinar matahari di sekitar laut Mediterania. Konsep natural dari arsitektur bernuansa old world Europe ini juga membuatnya applicable untuk dihadirkan di negara tropis. Kesamaan lainnya dengan arsitektur tropis yaitu desain atap dan penutupnya yang menggunakan material tanah liat. Berbeda dari hunian modern, gaya mediterania memiliki karakter fasad yang rustic atau kasar, dengan permukaan dinding atau lantai yang berpori besar. Untuk melindunginya dari lumut, diperlukan coating. Agar berkesan alami, gunakan invisible coating yang tidak menghasilkan lapisan film pada permukaan dinding. Berikut Majalah Bintang Home pilihkan 12 karakter khas desain mediterania khusus pada edisi kali ini, semoga dapat menginspirasi Anda!


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2032

Interaksi Pengambilan Keputusan dan Evaluasi Kebijakan
Aswar Annas


Buku ini akan mengarahkan pembaca untuk memahami teori interaksi, pengambilan keputusan, dan evaluasi kebijakan secara terperinci demi mengantarkan sebuah organisasi pemerintahan maupun organisasi swasta dalam menjalankan kebijakan serta program kerja secara maksimal, sebagaimana tujuan organisasi tersebut. Karena hampir setiap organisasi menjalankan kebijakan dan program kerja untuk saat ini sangat sulit melaksankan proses organisasi secara efektif, yang senantiasa melahirkan beberapa permasalahan fatal disetiap aktor organisasi, sehingga kebijakan dan program kerja yang dirumuskan tidak bersifat pembangunan budaya organisasi, lingkungan organisasi, serta pelaku organisasi.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2033
Toko Buku / Miracelova Publisher : Ocean Home Not Alone
« on: May 22, 2017, 04:45:32 PM »

Ocean Home Not Alone
Arvin Miracelova


Sebuah karya buku novel komik disadur dari film dialog "Ocean Home not Alone". Film panjang musikal karya Arvin Miracelova bersama komunitas kreatif anak bangsa. Ocean Home not Alone, bukan copy paste Home Alone film Hollywood! Ocean Home not Alone adalah sebuah kisah persahabatan anak-anak di perbatasan Indonesia dan Malaysia yang kompak dan tulus, dan dengan cara unik dan lucunya mereka memerangi perompak laut pencuri ikan Napoleon, ikan nan mahal. Dibalut kisah pertobatan pimpinan bajak laut bengis yang juga menjadi pembimbing dan sahabat para anak-anak pulau, dan Ibu guru perbatasan nan bijak. Turut mengkisahkan toleransi Islami dalam kehidupan sehari-hari anak Pulau perbatasan. Ending film di suasana ceria Lebaran seperti Home Alone di suasana Natal.

Terdapat subtitle di buku ini untuk sekaligus belajar dialog Bahasa Inggris, namun di beberapa scenes dan closing cerita (setelah ending cerita) sengaja tidak diterjemahkan dialognya mengajak pembaca (belajar) praktek dialog Bahasa Inggrisnya. Gratis Film (data mobile format)



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2034

Para Tawanan Perang "Kisah Syekh Yusuf Al-Makasari dan Arung Palakka"
Kasma F. Amin


Masa lampau di istana kerajaan Gowa Tahun 1626-1699, ketika masih kanak-kanak, persahabatan mereka merekatkannya seperti saudara kandung. (Yusuf, La Tenritatta, I Mannuntungi, I Mallombasi, Karaeng Nisak, dan Fatimah). Dulu Kerajaan Gowa terpaksa harus menundukkan Kerajaan Bone dalam sebuah perang. Arungpone lalu diasingkan ke Bantaeng dan La Tenritatta putranya yang masih belia diambil oleh Sultan Gowa sebagai tawanan politik. ia dipelihara oleh Karaeng Pattingalloang dengan kasih sayang tinggi dan diperlakukan sebagai putranya sendiri. Sultan tidak membedakan pengasuhan mereka dengan anak-anak istana lainnya. Hingga kerajaan lain menganggap bahwa Yusuf dan La Tenritatta adalah Putra Mahkota Kerajaan Gowa.

Anak-anak menikmati hari-harinya mengaji pada tuan guru Datuk sambil bermain dan menyusuri pantai selatan Gowa. Pergi ke istana Sultan Tua mendengar kisah negeri dongeng. Cinta Karaeng Nisak yang tumbuh dalam pengajian menjadi kenangan terindah. Diam-diam Fatimah menaruh kekaguman pada La Tenritatta atas kesabarannya mengawasi para tawanan perang. Namun hatinya luluh lantak ketika hubungan mereka tak direstui oleh sultan. Yusuf merantau ke Tanah Haram. Cinta sejati yang berlatar ketidakpastian silsilah terpaksa harus menanggung rindu berkepanjangan. Pernikahan megah abad ke-16 dilakukan diatas kapal Portugis. Dihadiri oleh raja-raja dari 72 Kerajaan dari Nusantara dan Eropa. La Tenritatta dan Fatimah pun harus berpisah karena perang.

Setelah pesta pernikahan itu dirayakan, Yusuf lalu meninggalkan Gowa menuju Banten, kemudian berguru ke Mekah. Gelar Syekh didapat setelah mendapat pengakuan atas kecerdasan beliau dalam sebuah tariqat dari maha guru Syekh di Negeri Waliullah. Sejak kepergian Syekh Yusuf, La Tenritatta pun merindukan kebebasan. ia ingin memerdekakan para tawanan perang. Sekali pun harus berhadapan dengan saudara sendiri, ia melarikan diri bersama 10 ribu tawanan perang ke Palakka hingga ke Buton.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2035
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 22 - 28 Mei 2017
« on: May 22, 2017, 03:45:31 PM »

22 - 28 Mei 2017 -- Tempo

Konsesi PT Mohairson Pawan Khatulistiwa (MPK) seluas 37 ribu hektare ini berbatasan dengan tiga desa, yakni Desa Sungai Awan Kiri, Desa Tanjungpura, dan Desa Sukamaju. Meski izin HPH diperoleh pada 2008, PT MPK baru mulai membuka hutan tahun lalu. Di area yang berbatasan dengan Desa Sungai Awan Kiri, perusahaan tersebut sempat membuat kanal untuk mengeringkan air di lahan gambut. Belum banyak kanal dibangun, PT MPK dipaksa menghentikan kegiatan. MPK harus menimbun kembali kanal yang telah dibuka. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menilai pembukaan kanal gambut pada 2016-2017 itu melanggar Peraturan Pemerintah Nomor 57 Tahun 2016 juncto Peraturan Pemerintah Nomor 71 Tahun 2014 tentang Perlindungan dan Pengelolaan Ekosistem Gambut. Pemberlakuan Peraturan Pemerintah Nomor 57 Tahun 2016 mengakibatkan banyak pengusaha industri perkebunan sawit dan kayu gencar menyuarakan "unek-uneknya", mulai dari potensi terganggunya bahan baku akibat produksi kayu dan sawit yang menurun, hingga ancaman kredit seret perbankan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2036

Pendidikan Kewarganegaraan Di Perguruan Tinggi
Prof. Dr. H. Abd. Rahman, SH., MH. dan Dr. Baso Madiong, SH., MH.


Pendidikan kewarganegaraan sebenarnya dikembangkan di seluruh dunia, meskipun dengan berbagai macam istilah dan nama. Mata kuliah tersebut sering disebut sebagai civic education, citizenship education dan bahkan ada yang menyebut sebagai democracy education. Mata kuliah ini memiliki peranan yang strategis dalam mempersiapkan warga negara yang cerdas, bertanggung jawab dan berkeadaban. Berdasarkan rumusan "Civic Internation" pada tahun 1995, disepakati bahwa pendidikan demokrasi penting untuk pertumbuhan civic culture, serta untuk keberhasilan pengembangan dan pemeliharaan pemerintah demokrasi.

Semangat perjuangan bangsa yang telah ditunjukkan pada kemerdekaan 17 Agustus 1945 tersebut dilandasi oleh keimanan serta ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan keikhlasan untuk berkorban. Landasan perjuangan tersebut merupakan nilai-nilai perjuangan Bangsa Indonesia. Semangat inilah yang harus dimiliki oleh setiap warga negara Republik Indonesia dalam mengisi kemerdekaan. Selain itu nilai-nilai perjuangan bangsa Indonesia masih relevan dalam memecahkan setiap permasalahan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara serta terbukti keandalannya. Tetapi nilai?nilai perjuangan itu kini telah mengalami pasang surut sesuai dengan dinamika kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2037
Toko Buku / GARUDHAWACA : Pengkajian Prosa Fiksi (Edisi Revisi)
« on: May 22, 2017, 12:30:30 PM »

Pengkajian Prosa Fiksi (Edisi Revisi)
Andri Wicaksono, M.Pd.


Seperti yang coba diungkapkan oleh buku ini, sebenarnya tidak ada 'teori fiksi', dalam artian yang sebangun pada suatu teori-teori tertentu atau kecenderungan yang muncul dari "tokoh, ahli, teori, paham tertentu", atau terapan pada fiksi apapun juga. Tidak satu pun dari bab per bab yang disebutkan dalam buku ini, mulai dari bagian pertama Bab I - III memuat pengantar, sastra indonesia dalam periodisasi, dan kajian/apresiasi fiksi; bagian kedua Bab IV - X berisi struktur intrinsik (tema, alur, tokoh, latar, sudut pandang, stilistika); Bab XI berisi Nilai (pendidikan, pendidikan karakter, religius, moral, budaya) hingga bagian ketiga buku ini atau yang terakhir Bab XI pembelajaran apresiasi; yang benar-benar berurusan dengan tulisan 'teori fiksi' saja.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2038

BALI SISTERS Story Bible & Film Treatment (English Edition)
Arvin Miracelova


The story begins at a place somewhere not in Bali, the mother who has an IQ 175 .After some moments, the wife decides to run away with her four daughters from Eastern Europe hide somewhere remote place in Bali beautiful island from the demon husband. The mother and four daughters hide and grow up in a beautiful mountain around Bali above a coastline, far away from the bad influences of the city especially the demon father. The DNA of their mother?s super IQ and demon power their father meant that all four sisters have different super mind powers. First, they don?t aware that they destined not only to be local superhero working together with the Interpol, sidekick and local detectives, but they are also to become Earth warrior who defend Earth from demon kingdom and his soldiers.

The film location takes in beautiful of Bali. Bali becomes the center human fortress in Earth.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2039
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 01 / XXVII
« on: May 19, 2017, 03:52:39 PM »

No. 01 / XXVII - Otomotif

Tema Ngegasss OTOMOTIF pada usia 26 tahun tentu harus juga mampu dituangkan dalam bentuk tulisan. Semangat yang ingin ditularkan, untuk terus bergerak maju dengan cepat meski kondisi perekonomian belum terlalu baik. Pada edisi khusus 48 halaman ini, sebanyak 16 halaman secara spesial membahas mengenai tema tersebut. Turunannya tergolong banyak. Seperti menghadirkan pada segmen apa saja penjualan mobil yang masih dan sangat ngegasss tersebut. Demikian juga pada segmen kendaraan roda dua. Sebenarnya meski sudah bisa ditebak pada segmen apa saja, namun tetap memberi kejutan, baik pada angka penjualannya maupun segmen lain yang akan tumbuh mengikut perkembangan yang ada. Setelah itu, disajikan pula mengenai lima mobil dan motor yang memiliki harga sangat terjangkau dengan fitur yang sangat mumpuni untuk kelasnya. Simak artikel-artikel tentang mobil dan motor segmen LCGC (Low Cost Green Car), perawatan bodi motor, dan komponen-komponen pendukung yang sudah disajikan lengkap pada edisi khusus perayaan ulang tahun OTOMOTIF yang ke-26.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2040
Majalah Indonesia / Majalah Excellent No. 53
« on: May 18, 2017, 04:36:30 PM »

No. 53 - Majalah Excellent

Dalam mengembangkan suatu bisnis, seorang wirausaha harus memiliki daya kreativitas yang tinggi. Kreativitas dalam mengembangkan produk dan jasa dalam bisnis memiliki peranan yang penting untuk menambah nilai jualnya. Menjadi wirausaha kreatif adalah sebuah tantangan bagi setiap pengusaha. Untuk itu, Majalah EXCELLENT edisi 53 mengangkat tema Wirausaha Kreatif Naik Kelas. Setiap pengusaha dalam mengembangkan bisnisnya menginginkan hal-hal yang lebih baik dari keadaan yang sebelumnya. Kreativitas dibutuhkan untuk melangkah dari kelas ?bukan pengusaha? menjadi ?pengusaha?, dari pengusaha dengan skala 'usaha mikro' menjadi 'usaha kecil', dari 'usaha kecil' menjadi 'usaha menengah' dan terus mencapai naik kelas. Pada majalah edisi 53 ini bertepatan juga dengan perayaan Ulang Tahun Majalah EXCELLENT yang ketujuh. Berbagai Reportase dan Gallery Event mengenai acara HUT Majalah EXCELLENT yang menyelenggarakan seminar nasional dengan tema "Gerakan Nasional Wirausaha Kreatif Naik Kelas" terangkum apik dalam Majalah edisi 53 ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 134 135 [136] 137 138 ... 188