Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 135 136 [137] 138 139 ... 188
2041
Majalah Indonesia / Agrina Edisi No. 275
« on: May 18, 2017, 03:04:14 PM »

No. 275 - Agrina

Industri kelapa sawit nasional sering mendapat sorotan negatif dari kalangan mancanegara dan negeri sendiri. Lingkungan menjadi isu yang sangat diperhatikan karena proses produksinya dinilai merusak hutan dan tidak berkelanjutan. Dari dalam negeri pun tantangan terhadap industri penyumbang devisa terbesar ini tak kalah merepotkan. Karena itulah banyak pihak menyerukan pemerintah lebih memilih langkah intensifikasi ketimbang ekstensifikasi dalam meningkatkan produksi sawit nasional. Salah satu caranya mendongkrak performa kebun sawit rakyat. Untuk menyelesaikan masalah sertifikasi kebun rakyat, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) tengah menggencarkan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Satu lagi cara memperbaiki produktivitas kebun rakyat dengan peremajaan. Simak artikel khusus tentang peremajaan kebun sawit rakyat untuk meningkatkan kualitas hasil kelapa sawit hanya di Majalah Agrina edisi Bulan Mei ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2042
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 950
« on: May 18, 2017, 02:02:27 PM »

Edisi 950 - Motor Plus

Daya tarik utama IIMS 2017, tentu masih pada peluncuran mobil dan motor baru. Untuk bikers yang memburu tunggangan baru pastinya sangat dimanjakan di event IIMS 2017. Sebab bukan cuma bisa melihat motor keluaran terbaru. Di IIMS 2017 pengunjung dan calon pembeli bisa mencoba langsung motor dan mobil yang diburu di area tes yang disediakan. Tidak tanggung, puluhan mobil dan motor baru bisa dicoba pengunjung secara cuma-cuma di IIMS 2017. Tak ketinggalan, acara MOTOR Plus Test Ride (MPTR) dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat (27 April - 7 Mei) kemarin juga mencoba motor-motor keluaran terbaru yang ditampilkan pada pagelaran pameran tersebut. Salah satu yang menarik perhatian di arena MOTOR Plus Test Ride, adalah hadirnya kembali merek asal Taiwan, yakni Kymco Racing King 150 Fi. Ada juga skubek unik terbaru yang dipamerkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan rem ABS (Antilock Braking System). Sepertinya, kali ini PT AHM ingin memberikan warna pada skubek-skubek keluarannya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2043
Majalah Indonesia / XY Kids Edisi 21 / XIV
« on: May 17, 2017, 05:07:43 PM »

Edisi 21 / XIV - XY Kids

Hobi corat-coret alias doodling? Nah, pas banget ni buat kids karena Majalah XY-Kids kali ini mengusung edisi spesial dengan tema "Doodle Art". Di edisi doodling kali ini, kita akan cari tahu lebih banyak soal dunia corat-coret. Ada tentang 3D art, mural, graffiti, sketching, typography, juga kaligrafi . Baca dulu, cobain semua, dan tentukan mana yang paling kamu suka. Selain itu, XY-Kids akan kasih info tentang banyak aplikasi doodle gratis buat kamu yang menggunakan gadget iOS atau Android. Selain enggak dimarahin, kita bisa berkreasi sebebas mungkin, karena enggak buang-buang kertas atau tinta pulpen buat corat-coret. Banyak aplikasi yang mengajak kita berkreasi dengan corat-coret di atas gadget. Ada banyak jenis efek coretan yang tersedia, mulai neon, fireworks, crayon brush, sampai oil brush. Dan yang bikin keren, aplikasi-aplikasi ini menyediakan fitur merekam kegiatan doodling kita dalam bentuk video ataupun foto, terus share deh di media sosial. Mantap, kan!


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2044
Majalah Indonesia / Rumah Edisi 369
« on: May 17, 2017, 04:05:55 PM »

Edisi 369 - Rumah

Ada banyak cara menghias rumah. Ada banyak trik membuat rumah tampil indah. Hal ini akan menimbulkan pertanyaan bagaimana membuat rumah kita tidak hanya indah dan menarik, namun juga personal. Mural adalah salah satu media untuk menyampaikan pesan-pesan itu. Tren mural melejit kembali. Tak sulit menemukan karya mural di setiap sudut kota. Dari mulai tiang konstruksi jembatan layang, pagar taman kota, kafe, restoran, hotel, sampai taman, banyak yang mengaplikasikan mural. Bahkan, seni lukis yang banyak diaplikasikan di dinding ini ini semakin banyak diperbincangkan. Mural yang sering dilihat di jalan-jalan atau di area publik kadang terlihat indah namun begitu rumit. Tapi hal tersebut dapat diaplikasikan di rumah dalam bentuk yang jauh lebih sederhana. Simak artikel khusus seputar perkembangan desain mural serta proses pembuatan mural, termasuk dalam memilih material cat yang tepat hanya di Tabloid Rumah edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2045
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 51 / XXVI
« on: May 17, 2017, 03:04:09 PM »

No. 51 / XXVI - Otomotif

Kategori motor batangan kelas naked 150 cc memang sangat dinamis. Awalnya begitu lama Yamaha
V-ixion berkuasa, Komparasi Spesifikasi Naked Bike 150 cc sampai kemudian dominasinya berhasil digulingkan oleh All New Honda CB150R. Persaingan makin ketat setelah Suzuki ikut peruntungan lewat kehadiran GSX-S150. Yamaha tidak mau kalah, langsung menghadirkan dua jenis V-ixion, yaitu All New
V-ixion
dan V-ixion R untuk kembali merebut tahta. Kalau lihat dimensi bodinya. Jika dilihat dari datanya, ternyata GSX-S150 terpanjang 2.020 mm, beda 1 mm dengan CB150R yang 2.019, berikutnya duo All V-ixion 1.950 mm saja. Sedangkan untuk suspensi dari tipe rangka keempatnya mirip di mana bagian depan teleskopik, dipadu monosok di belakang yang semuanya pakai link. Lalu, bagaimana peta persaingan keempatnya untuk spesifikasi yang lain? Simak artikel khusus komparasi dari sisi spesifikasi (mesin, dimensi, rangka dan kelistrikan) sesuai klaim masing-masing pabrikan hanya di Majalah Otomotif edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2046
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1525
« on: May 17, 2017, 02:00:31 PM »

Edisi 1525 - Nova

Aktor Reza Rahadian kembali dipasangkan dengan aktris cantik Adinia Wirasti. Kali ini, keduanya terlibat dalam film drama romantis terbaru yang berjudul "Critical Eleven". Memerankan karakter Ale dan Anya, keduanya menuai banyak pujian. Film ini diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Ika Natassa. Diceritakan dalam filmnya, Ale dan Anya bertemu dalam sebuah perjalanan udara menuju Sydney, Australia. Menghabiskan waktu 7 jam bersama di dalam pesawat, membuat benih-benih cinta muncul dalam benak keduanya. Berawal dari sana, mereka merasa cocok dan mantap melangsungkan pernikahan. Sudah banyak orang yang mengaku jatuh cinta pada karakter Ale yang romantis, tapi sering menyakiti Anya dengan kata-katanya. Dipasangkan kembali dengan Adinia Wirasti, diakui Reza sebagai satu hal yang unik dan menyenangkan. Ini adalah ketiga kalinya ia berperan menjadi pasangan bersama Asti dalam film. Simak kelanjutan cerita yang lebih seru dari Reza Rahadian dan Adinia Wirasti tentang film terbaru yang mereka bintangi hanya di Majalah Nova edisi minggu ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2047
Majalah Indonesia / Auto Bild Edisi 367
« on: May 17, 2017, 12:12:56 PM »

Edisi 367 - Auto Bild

Tidak sedikit yang mengidolakan MINI. Dengan desain ikoniknya mobil ini juga memiliki performa impresif, baik pengendalian maupun mesin. Tahun ini, MINI baru saja meluncurkan Countryman dalam versi John Cooper Works (JCW) di Shanghai Motor Show 2017. Dilengkapi mesin empat silinder segaris, tenaga yang dihasilkan dari MINI John Cooper Works Countryman bisa mencapai 228 dk serta torsi 350 Nm. Ini menjadikannya sebagai MINI yang paling bertenaga dan tercepat. Seperti namanya, sistem gerak empat roda khas MINI yakni ALL4 menjadi fitur standar. Mobil ini bisa sprint dari 0-100 km/jam hanya dalam 6,2 detik, atau 0,8 detik lebih cepat dibanding MINI Cooper S Countryman ALL4 yang punya tenaga 180 dk dan torsi 280 Nm. Simak ulasan lebih lengkap tentang Countryman JCW sebagai MINI tercepat yang pernah dibuat, serta artikel menarik tentang perebutan takhta bergengsi segmen "Big SUV" di Tanah Air semakin memanas pada rubrik road test hanya di Majalah Auto Bild pada edisi khusus "Anniversary Edition" kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2048
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2016, 15- 21 May
« on: May 16, 2017, 04:50:57 PM »

2017, May 15 - 21 --- Tempo

One worrying question that emerges after the sentencing of Basuki Tjahaja Purnama is whether Indonesia is turning into a theocracy. The two-year sentence given to the now inactive Jakarta governor after he was found guilty of blasphemy, has damaged Indonesia's reputation as a democratic and moderate, tolerant nation. The problem lies with the blasphemy article in the Criminal Code, which is wide open to misuse for political interests, to name one. This was the article used by the North Jakarta district court to convict Basuki. There was no dissenting opinion among the five judges headed by Jakarta District Court Chief Justice, Dwiarso Budi Santiarto, who was promoted to high court judge the day after the verdict. Leaving aside the question of whether Ahok's statement was wrong or not, it certainly did not sound blasphemous. The charges against him appeared after a video recording of the event was uploaded onto social media and edited to change the context by Buni Yani, a lecturer at a higher education institute in Jakarta who is now indicted for spreading hate speech.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2049
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1350
« on: May 16, 2017, 03:45:48 PM »

Edisi 1350 - Tabloid Bintang Indonesia

Bagaikan bola salju yang meng gelinding dari puncak dan terus membesar ukurannya saat tiba di lereng. Begitulah isu perselingkuhan Ayu Tingting (24) dan Raffi Ahmad. Isu panas itu kemudian melibatkan banyak nama. Sejumlah seleb seperti Jessica Iskandar, Ruben Onsu, hingga Julia Perez ikut angkat bicara. Sementara Ayu sendiri tampak tak mau ambil pusing terhadap isu itu. Berkali-kali dimintai klarifikasi oleh awak media, jawaban Ayu selalu ringkas. Sebenarnya, ini bukan kali pertama Ayu dikaitkan dengan laki-laki lain pascaperceraiannya dengan putra mantan Kapolri Jendral Purn. Bambang Hendarso Danuri, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Ayu pernah dikabarkan dekat dengan perancang busana Ivan Gunawan hingga pemeran Arjuna dalam epos besar Mahabharata, Shaheer Seikh. Simak wawancara eksklusif bersama Ayu Tingting terkait hubungannya dengan Raffi yang selama ini menjadi pembicaraan "panas", serta jungkir balik menjadi orang tua tunggal demi membesarkan Bilqis hanya di Tabloid Bintang edisi minggu ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2050
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 15 - 21 Mei 2017
« on: May 15, 2017, 03:33:24 PM »

15 - 21 Mei 2017 -- Tempo

Majelis hakim yang dipimpin Dwiarso Budi Santiarto menyatakan Ahok terbukti melanggar Pasal 156-a Kitab Undang-Undang Hukum Pidana. Majelis hakim menilai pernyataan Ahok soal Surat Al-Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu pada September tahun lalu merupakan penodaan terhadap agama Islam. Hakim mengganjar Ahok dengan hukuman dua tahun penjara. Sirra Prayuna, tim pengacara Pak Ahok, melihat tanda-tanda bahwa kliennya akan dijerat Pasal 156-a KUHP ketika hakim mulai membacakan pertimbangan dari putusan setebal 636 halaman itu. Benar saja, keyakinan Sirra bahwa kliennya akan lolos seketika runtuh ketika hakim membaca amar putusan. Vonis ini mengejutkan Ahok dan pengacaranya. Berbeda dengan kelaziman, vonis hakim lebih berat daripada tuntutan jaksa. Dalam sidang 20 April lalu, jaksa penuntut umum yang dipimpin Ali Mukartono menyatakan Ahok tidak terbukti menodai agama seperti diatur Pasal 156-a KUHP. Ahok hanya dianggap terbukti memusuhi golongan tertentu, seperti diatur Pasal 156 KUHP. Tapi ternyata putusan hakim berbicara lain.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2051
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 01 / XXVI
« on: May 15, 2017, 02:15:40 PM »

No. 01 / XXVI - Forum Keadilan

Miryam yang akhirnya ditetapkan sebagai tersangka karena memberikan keterangan palsu pun menghilang. Syukurlah, KPK yang meminta bantuan Kepolisian dengan cepat kembali menemukan sang politisi yang disebut-sebut mengetahui kemana saja uang korupsi proyek e-KTP dibagikan. Dan yang membuat terkejut, para politisi di Senayan yang diwakili 26 orang beramai-ramai mempersoalkan pencabutan keterangan mengajukan hak angket. Keputusan hak angket diketuk meski saat pembahasan dalam sidang paripurna terjadi aksi protes dan walk out. Dalam aturan itu disebutkan bahwa hak angket dapat disetujui bila mendapat persetujuan dari setengah jumlah anggota DPR yang hadir. Lalu, apa motivasi Senayan mengajukan hak angket? Apakah karena banyak petinggi Senayan dan mantan anggota DPR yang namanya disebut menerima aliran dana? Namun sebenarnya dengan adanya hak angket, hal itu justru akan mengganggu proses hukum yang sedang dilakukan oleh KPK. Seharusnya DPR dapat beraudiensi dengan KPK untuk mengetahui perihal kasus tersebut.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2052
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2328
« on: May 15, 2017, 01:15:52 PM »

Edisi 2328 - Gatra

Kekalahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI dan vonis penistaan agama akan berdampak pada popularitas dan elektabilitas partai politik pendukungnya dalam pemilu legislatif 2019. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan vonis bersalah terhadap Ahok dalam kasus penistaan agama dengan hukuman pidana penjara dua tahun. Vonis ini lebih berat dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang hanya menuntut terdakwa dengan hukuman 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun. Selain berita tentang dampak vonis Pak Ahok terkait kasus penodaan agama, Majalah Gatra edisi kali ini juga memuat berita tentang Presiden Donald Trump secara mendadak memecat Direktur FBI, James Comey. Keputusan itu diumumkan oleh Gedung Putih. Ia dipecat dengan alasan tidak cakap dalam menangani skandal penggunaan email pribadi Hillary Clinton. Tidak semua pihak percaya dengan penjelasan resmi itu. Pasalnya, Comey saat ini sedang menangani kasus peretasan oleh hacker Rusia selama Pilpres AS.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2053
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 48 / XXV
« on: May 15, 2017, 12:15:45 PM »

No. 48 / XXV - Forum Keadilan

Jakarta telah melalui tahapan demokrasi pemilihan gubernur dengan baik. Proses pemungutan suara hingga berakhirnya hitung cepat, berjalan tanpa kendala berarti. Bagi pasangan Anies-Sandi yang memenangi pilgub, kemenangan ini bukan akhir melainkan awal dari tugas berat. Mereka dituntut merealisasikan program yang sudah dijanjikan pada saat kampanye. Warga Jakarta menanti program uang muka (down payment/DP) rumah Rp 0, integrasi angkutan publik bertarif Rp 5.000, program KJP Plus, menata bantaran sungai tanpa menggusur, hingga menolak proyek reklamasi. Setelah dilantik nanti, Anies-Sandi yang juga mengusung transparansi, tentu akan dengan terbuka menentukan target serta tolok ukur jelas dalam rangka merealisasikan program-programnya. Anies-Sandi juga harus mempertahankan standar kinerja Ahok-Djarot. Salah satu tolak ukur adalah tingkat kepuasan sekitar 73 persen terhadap kinerja Pemprov DKI Jakarta. Dengan demikian, pelayanan publik yang sudah dikerjakan oleh Ahok-Djarot harus dipertahankan bahkan ditingkatkan, sehingga tingkat kepuasan tidak menurun.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2054
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 46 / XIV
« on: May 12, 2017, 05:02:47 PM »

Edisi 46 / XIV - Otoplus

Tiga pembalap Honda, Dani Pedrosa, Marc Marquez, dan Cal Crutchlow start dari front row MotoGP Spanyol yang digelar di sirkuit Jerez de la Frontera (07/05) lalu. Sementara ketika race day berlangsung, Pedrosa langsung melesat diikuti Marquez dan tak tersentuh lawan-lawannya. Dominasi ini tentu menjungkirbalikkan fakta selama ini, bahwa Jerez adalah sirkuit Yamaha. Bayangkan saja sejak 2015, GP Jerez selalu dimenangi pasukan Yamaha. Dan tahun lalu, skuad Yamaha kembali mendominasi. Rossi dan Lorenzo berhasil menempati urutan 1 dan 2, sementara Marquez berada di urutan ke-3 dengan gap cukup jauh dari Rossi, yaitu 7,087 detik! Namun fakta ini berbalik tahun ini. Justru skuad Yamaha kesulitan menandingi Honda boys sejak Free Practice (FP) 1 hingga Race. Sempat pada sesi warm-up pagi hari sebelum balap, Maverick Vinales (Yamaha) membubuhkan catatan waktu tercepat yang sama dengan Jorge Lorenzo (Ducati). Namun ketika balap, jagoan muda Yamaha ini kembali "keok". Finish di posisi ke-6. Sementara rekannya, Valentino Rossi malah parah lagi, terprosok di posisi 10!


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2055
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Bintang Pun Bertasbih - Eko Hartono
« on: May 12, 2017, 04:43:14 PM »

Bintang Pun Bertasbih
Eko Hartono


Demi menjunjung tauladan Rasulullah untuk berdakwah, para anggota Rohis SMAN 1 Kotabaru yang dipimpin Rifky memutuskan untuk mengajar anak-anak TPA Kampung Banaran mengaji. Azizah, sang ketua pelaksana, mempersiapkan kegiatan itu dengan sebaik mungkin bersama teman-temannya yang lain. Akan tetapi, saat kecemburuan menyusup menjadi fitnah, kekompakan tim pengajar pun diuji. Keadaan semakin genting saat Bang Togar, preman setempat, murka akibat anak-anak pengamen dan pemulung berhenti menyetorkan uang padanya. la dan anak buahnya merangsek ke pondok tempat pengajian berlangsung, mengancam keselamatan seluruh anggota tim. Akankah bantuan dari langit datang layaknya serbuan burung-burung ababil dalam surah al-Fiil?



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 135 136 [137] 138 139 ... 188