Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 141 142 [143] 144 145 ... 188
2131
Majalah Indonesia / Trobos Aqua Edisi 59
« on: April 25, 2017, 04:45:59 PM »

Aqua Edisi 59 - Trobos

Margin keuntungan pembudidaya lele masih belum optimal dari berbagai komponen, baik mata rantai tata niaga yang panjang maupun tingkat efisiensi budidayanya. Masing?masing pembudidaya lele memiliki cara sendiri untuk memperoleh margin keuntungan yang lebih baik. Margin keuntungan yang diperoleh pembuddidaya lele, tidak lepas dari harga lele. Berdasarkan pengakuan pembudidaya lele di berbagai daerah, saat ini (April 2017) harga lele di pasar berkisar antara Rp 23 - 25 ribu per kg. Namun harga tersebut bukanlah harga lele yang diterima pembudidaya di kolam. Harga lele di kolam masih berkisar antara Rp 15.000 - Rp 16.000 per kg. Tata niaga digadang menjadi biang keladi yang memangkas margin keuntungan pembudidaya lele. Harus dicermati bagaimana rantai tata niaga lele yang masih harus melewati beberapa jalur. Rantai tata niaga lele saat ini beragam dan rata-rata sekitar 3 - 4 level dari mulai pembudidaya sampai ke konsumen akhir.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2132
Majalah Indonesia / XY Kids Edisi 19 / XIV
« on: April 25, 2017, 04:40:40 PM »

Edisi 19 / XIV - XY Kids

Salah satu game terlaris di Wii U, "Mario Kart 8", akan muncul eksklusif buat Nintendo Switch. Bedanya, dalam game terbaru bakal ada beberapa tambahan yang akan membuat game bergenre racing ini semakin seru dan menarik. "Mario Kart 8: Deluxe" akan menampilkan seluruh pembalap (36 pembalap) yang ada, termasuk DLC (downloadable content). Bukan cuma itu, ada juga tambahan beberapa pembalap baru seperti King Boo, Bowser Jr. Dry Bones, Inkling Boy dan Inkling Girl. Selain 21 item yang telah tersedia dalam "Mario Kart 8", versi Deluxe Edition menghadirkan kembali 2 items populer, Boo dan the Feather. Selain itu, karena menggunakan Nintendo Switch, pemain bisa bermain game "Mario Kart 8: Deluxe" kapan saja dan di mana saja dengan handheld mode. Kamu bisa bermain di rumah bersama saudara dan orang tua, atau di taman bersama teman-teman. Simak ulasan lebih lanjut tentang fitur-fitur terbaru yang ada dalam game "Mario Kart 8" hanya di Majalah XY Kids edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2133
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2325
« on: April 25, 2017, 04:35:21 PM »

Edisi 2325 - Gatra

Sejumlah lembaga survei hampir merampungkan hasil hitung cepat (quick count) pemungutan suara di putaran kedua. Rata-rata tinggal tersisa kurang dari 5% data lagi. Namun, tren perolehan suaranya relatif tetap. Sebagian besar lembaga survei mendapati pasangan Anies-Sandiaga sebagai pemenang dengan perolehan suara sekitar 57% berbanding dengan sekitar 42% raihan suara pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menyebut Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul di semua wilayah kotamadya. Anies menyebut penghitungan suara sebagai fase akhir dari tahapan pilkada. Namun, itu merupakan fase permulaan menuju perjalanan panjang memenuhi janji-janji kampanyenya, terutama untuk mengembalikan keadilan sosial bagi warga Jakarta dan mempersatukan kembali warga Jakarta yang bersifat bhinneka. Simak ulasan khusus hasil perhitungan "Pilkada Jakarta 2017" hanya di Majalah Gatra edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2134
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 48 / XXVI
« on: April 25, 2017, 04:30:35 PM »

No. 48 / XXVI - Otomotif

Menarik dicermati, pabrikan mobil saat ini tengah mengubah haluan pasar. Dari sebelumnya menyasar pangsa pasar berkemampuan finansial yang rata-rata berusia matang, kini mulai melirik pasar anak muda yang dikategorikan first buyer ataupun first jobber. Tentunya inovasi diperlukan agar bisa merebut pangsa pasar generasi milenial yang diakui lebih kritis dalam menilai suatu produk. Hal kreatif terkait dengan inovasi teknologi dilakukan oleh Mitsubishi yang kini mulai 'asah pedang' untuk bermain di pangsa pasar keluarga muda. Yakni dalam waktu dekat meluncurkan XM Concept, yang merupakan LMPV. Pabrikan Suzuki juga melakukan inovasi yang terus merangsek pasar lebih luas dengan meluncurkan Suzuki Ignis. City car andalan Suzuki ini dibekali desain yang diklaim bercitarasa sebuah urban SUV. Hal ini dilakukan untuk merangkul selera anak muda yang punya selera antimainstreem. Tak mau dilibas, Toyota dan Daihatsu juga baru saja menyegarkan duet Agya-Ayla dengan varian mesin baru 1.200 cc.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2135
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 24 - 30 April 2017
« on: April 25, 2017, 04:25:31 PM »

24 - 30 April 2017 -- Tempo

Menurut survei Indomatrik, ada 25 persen pemilik suara yang mencoblos Anies-Sandi karena menganggap pembagian sembako oleh tim Basuki-Djarot tak terpuji. Dalam survei exit poll pada hari pemilihan setelah mencoblos itu, alasan sembako ini menjadi alasan kedua terbesar para pemilih Anies. Namun, Alasan utama para pemilih Anies adalah kesamaan agama. Jumlahnya mencapai 60 persen. Tempo mewawancarai sepuluh pemilih di empat TPS di Jakarta Selatan dan Timur. Sebagian besar mengatakan memilih Anies karena kesamaan agama. Harus diakui bahwa Anies memang menjadikan kelompok Islam sebagai basis pemilihnya sejak awal. Anies dan Sandi intensif menemui ke tokoh-tokoh Islam. Direktur Eksekutif PolMark Research Center Eep Saefulloh Fatah, yang menjadi penasihat politik Anies, mengakui pasangan ini membidik kelompok Islam. Soalnya, dalam survei Polmark, pemilih muslim tak ingin Basuki jadi gubernur kembali. Namun, Anies tidak setuju kemenangannya karena faktor agama semata.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2136
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 946
« on: April 25, 2017, 04:20:29 PM »

Edisi 946 - Motor Plus

Setelah sirkuit Johor, Malaysia, bendera Merah Putih kembali berkibar di negeri orang. Kali ini Chang International Circuit di Buriram, Thailand pada Kamis-Sabtu (13-15/4), jadi saksi keperkasaan para rider muda Indonesia. Terutama, di kelas Asia Production 250 cc atau AP250. Para pembalap AP250 Indonesia yang sebelumnya tak pernah menang lawan pembalap tuan rumah Thailand, dalam seri ke-2 ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) itu, mampu membuat mereka bertekuk lutut di kandangnya sendiri. Bahkan fastest lap di sirkuit Chang yang sebelumnya diraih pembalap Thailand, pecah. Gerry, pembalap AHRT di seri pertama Johor, Malaysia, yang meraih double winner di kelas ini, kembali sikat podium pertama di race 1 seri Buriram tersebut. Sementara rekan satu tim Gerry, Rheza Danica, berhasil finish ke-3 setelah racer tuan rumah Anupab Sarmoon. Sedangkan Awhin Sanjaya harus puas di posisi ke-5. Makanya, dua bendera Merah Putih langsung berkibar di podium usai race 1 AP250.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2137
Majalah Indonesia / Agrina Edisi No. 274
« on: April 25, 2017, 04:05:39 PM »

No. 274 - Agrina

Dua belas tahun Tabloid Agrina menjalani misi memberikan informasi, inspirasi, dan inovasi kepada dunia agribisnis. Pada edisi ulang tahun kali ini, Redaksi Agrina menangkap gairah para petambak udang berekspansi merespon pasar yang menjanjikan. Pasar udang yang masih menganga dan harga yang stabil tinggi membuat euforia budidaya udang masih terasa sampai sekarang, dan justru semakin meluas. Agar bisnis udang tetap langgeng, pembudidaya harus kembali pada sistem budidaya berkelanjutan yang berkaitan erat dengan daya dukung lahan budidaya, biosekuriti, serta manajemen air, pakan, dan penyakit. Selain itu, agar budidaya udang sukses, Joko Sasongko, Ketua Shrimp Club Indonesia (SCI) Jabar-Banten, berpendapat bahwa pembudidaya harus memastikan benur sehat dan siap tebar sejak awal dengan membuat bak aklimatisasi benur. SImak ulasan artikel dengan fokus utama tentang budidaya udang hanya di Tabloid Agrina edisi spesial ulang tahun.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2138
Majalah Indonesia / Auto Bild Edisi 365
« on: April 19, 2017, 05:00:53 PM »

Edisi 365 - Auto Bild

Usaha menghidupkan kembali penjualan Proton di Indonesia berawal dari peluncuran Iriz yang menjadi petarung andalannya di segmen Small Hatchback. AutoBild mempertemukannya dengan Daihatsu Sirion (Perodua Myvi) yang kebetulan menjadi pesaing head to head dengan Iriz di negara asalnya, Malaysia. Tampilan luar Sirion sejauh ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Sedangkan untuk Proton Iriz, ia terkesan unik dengan lekukan melebar pada bagian bawah buritan. Pro-kontra soal desain buritan Iriz tentu ada, dan menjadi hal wajar mengingat bentuk mobil adalah murni selera subyektif masing-masing individu. Sesuai dengan konsep yang diusung Proton, Iriz adalah mobil yang dibuat untuk memiliki pengendalian dan kualitas berkendara yang luar biasa. Namun, mungkin Anda akan melihat Daihatsu Sirion bakal unggul telak soal kenyamanan dibanding Proton Iriz. Simak lebih lanjut gelar komparasi Small Hatchback 1.300 cc bertransmisi manual antara Proton Iriz 1.3 MT vs Daihatsu Sirion 1.3 D MT hanya di Majalah Auto Bild edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2139
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 942
« on: April 19, 2017, 04:31:40 PM »

No. 942 - Nakita

Tak lama setelah menikah dengan aktor Ringgo Agus Rahman (34), Sabai hamil dan melahirkan seorang anak laki-laki, Bjorka Dieter Morscheck (1). Excited memiliki buah hati, Ringgo dan Sabai lantas membuat video unik berisi pesan-pesan untuk Bjorka. Sabai ingin Bjorka tumbuh sebagai anak lelaki yang gagah. Ia pun tak mau mengajarkan hal-hal yang terkesan manis dan imut. Pemilik nama lengkap Sabai Dieter Morscheck (28) pun menginginkan Bjorka menjadi sosok pemberani. Maka, dipupuklah keberanian tersebut sejak dini dengan tidak banyak melarang. Sabai juga berusaha membiarkan Bjorka mengeksplor lingkungan rumahnya. Ketika Bjorka menangis dan kesakitan karena jatuh di sisi tangga, Sabai tidak memanjakan, melainkan mengatakan, "Sakit, kan? Nah, harus hati-hati!" tandas pemeran Laras dalam film "Sang Dewi", sambil terus mengarahkan anak lelakinya itu agar tidak menjadi anak yang lemah, cengeng, dan baperan. SImak wawanca eksklusif bersama Sabai Dieter Morscheck dan artikel tentang tips pola asuh untuk anak laki-laki hanya di Majalah Nakita edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2140
Majalah Indonesia / Rumah Edisi 366
« on: April 19, 2017, 04:11:12 PM »

Edisi 366 - Rumah

Pernahkah Anda masuk ke dalam suatu ruangan yang baru dicat dan merasakan bau yang amat menyengat, yang lamalama membuat Anda pusing? Bau tersebut bersumber dari solvent atau yang biasa dikenal dengan nama tiner, salah satu zat yang ada dalam cat. Bau tiner ini tak mudah hilang begitu saja. Butuh waktu sekitar 1-2 hari untuk benarbenar menghilangkan bau tiner di ruangan, itupun dengan catatan jika ventilasi udara di ruangan cukup. Baru-baru ini penelitian mengungkapkan bahwa tiner dapat menyebabkan rasa pusing, mual, dan iritasi pada pernapasan. Yang lebih fatal, jika terpapar dalam jangka waktu cukup lama, ia berpotensi menimbulkan kanker. Untuk itu, kini muncul cat berpengencer air, yang tentu lebih ramah lingkungan. Cat kayu dan besi berpengencer air pun menyusul kemudian, walaupun belum sebanyak cat dinding. Banyak sekali keuntungan yang diperoleh dari cat berpengencer air atau cat waterbased yang akan dibahas hanya di Tabloid Rumah edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2141
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1521
« on: April 19, 2017, 03:30:25 PM »

Edisi 1521 - Nova

Bukan tanpa alasan Dian melakukan totalitas untuk film Kartini. Pasalnya, selain memang passion-nya di dunia seni peran, Dian juga telah lama mengidamidamkan bermain dalam film biopic pahlawan perempuan Indonesia itu. Kartini semasa muda digambarkan sebagai sosok yang cerdas, ambisius, dan juga fasih berbahasa Belanda. Karena itu Dian beserta pemeran lainnya seperti Acha Septriasa dan Ayushita harus mengikuti kelas Bahasa Belanda. Diakui Dian, ia sempat kesulitan mendalami bahasa Belanda. "Dan saat kita akting ngomong Bahasa Belanda itu kan kita juga harus tahu artinya. Jadi pas menyampaikannya di depan kamera, aku harus benar-benar hafal bunyinya, cara ngomongnya, dan apa artinya," kenang Dian yang juga belajar berjalan dan duduk menggunakan kain kebaya. Selama syuting, Dian berusaha menjembatani perbedaan antara dirinya dan Kartini. Akhirnya, ia justru menemukan satu kesamaan yang juga dialami dirinya di masa kini. Simak wawancara bersama Dian Sastrowardoyo tentang perannya dalam film "Kartini" hanya di Majalah Nova edisi minggu ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2142
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 43 / XIV
« on: April 19, 2017, 03:00:56 PM »

Edisi 43 / XIV - Otoplus

Di kota Ho Chi Minh atau Saigon, Vietnam ada sebuah workshop yang getol membangun custombike dan sekaligus memasarkannya secara terbatas. Sesuai nama workshop, Bandit9 yang dipimpin Daryl Villanueva, tiap model diproduksi 9 unit, contoh AVA yang hanya diproduksi 9 unit dengan harga USD 10,950 (sekitar Rp 145 juta) termasuk biaya kirim. Atau EDEN yang juga diproduksi hanya 9 unit dengan harga USD 11,900 (sekitar Rp 155 juta) dalam warna Gold, atau USD 10,950 (sekitar Rp 145 juta) dalam warna Chrome, termasuk biaya kirim. Yang menarik, adalah beberapa dari model ini kebanyakan menggunakan basis Honda SuperSport 125cc. Ada juga model custombike terbaru dari Bandit9 dengan mengusung basis Honda Supersport 125 1967. Tampak pada desain streamline dan futuristiknya dengan beberapa fitur menarik adalah tangki bahan bakar yang dibuat secara handmade dari hand-polished steel hingga menyerupai peluru. Simak juga artikel tentang Bangkok International Motor Show 2017 hanya di Tabloid OtoPlus edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2143
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 941
« on: April 19, 2017, 02:30:26 PM »

No. 941 - Nakita

Meski dua anaknya berjenis kelamin sama, Artika Sari Devi (37) tak mau menerapkan pola asuh yang sama. Pasalnya, Sarah Ebiela Ibrahim (7,5) dan Dayana Zoelie Ibrahim (4) memiliki karakter yang bertolak belakang. "Ebie, tuh, pemikir banget, ia seperti lebih dewasa dari usianya. Sementara Zoe sangat spontan, cuek, hangat, suka melawak, dan tidak seserius kakaknya," papar Tika, sapaan akrabnya. Meski berbeda karakter, tetapi karena keduanya berjenis kelamin perempuan, maka dalam mengasuh mereka, Tika melakukan pendekatan dengan hati lewat perkataan lembut, sehingga mereka memahami apa yang diinginkan orangtuanya. "Pendekatan dengan hati ditambah dengan memberi contoh, hal ini akan lebih mudah dimengerti anak dibandingkan kita hanya meminta mereka melakukan tanpa ada contoh," terang istri dari musisi Ibrahim Imran (41) alias Baim ini. Sejak dini, Tika mengenalkan kepada anaknya kegiatan-kegiatan yang sifatnya keperempuanan kepada mereka, misalnya membersihkan peralatan rumah tangga seperti meja-kursi, membersihkan meja makan, menyapu lantai, dan lainnya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2144
Majalah Indonesia / Majalah Intisari Edisi April 2017
« on: April 19, 2017, 02:00:26 PM »

April 2017 - Intisari

Setiap tahun hampir pasti selalu ada kenaikan gaji di semua industri. Hanya besarannya yang berbeda-beda, termasuk pada 2017 ini. Kenaikan gaji paling signifikan terjadi di industri logistic and warehouse (logistik dan gudang). Ini tidak lepas dari kebutuhan SDM yang besar di industri ini. Selain itu, industri teknologi juga berkembang sangat pesat sejak dua tahun terakhir. Tidak heran jika kenaikan gaji di industri ini mencapai 9%-10%. Secara umum, dunia usaha akan berkembang dengan baik pada 2017. Tapi yang namanya PHK tetap menjadi isu hangat. Namun skill karyawan tidak selalu melatarbelakangi PHK. Ada pula yang disebabkan masalah eksternal dan internal perusahaan. Terlepas dari berbagai kondisi yang melatarbelakanginya, setiap karyawan juga perlu berubah, sehingga karyawan tersebut berhak menerima kenaikan gaji standar setiap tahun. Semakin berkualitas seorang karyawan, semakin kuat perusahaan mempertahankannya, sehingga proses negosiasi kenaikan gaji lebih memungkinkan. Simak ulasan khusus tentang profesi dan gaji paling top tahun ini hanya di Majalah Intisari Edisi Bulan April.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2145
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, 17-23 April
« on: April 18, 2017, 05:00:21 PM »

2017, April 17 - 23 --- Tempo

The commotion over the Jakarta gubernatorial election in the last six months has been both a relief and a concern. It was a relief because the fuss and chaos of the campaign did not end in violence or disturbances that sparked rioting. To that extent, democracy in Jakarta deserves praise. Conversely, the election was worrying because misplaced religious jargon was used to win over voters. Therefore, like the Anies-Sandi ticket, on the ballot paper for the second round, Djarot will be wearing the black traditional peci hat?which is often mistaken as a sign of piety. In campaign activities, voters are being urged to vote for Djarot because he already has made the Haj pilgrimage, while Anies Baswedan has not. The contest over policies and programs has been overshadowed by the clamor of promises wrapped in religious sentiment. Pessimists feel certain that this religious polarization will not end with this election. Whoever wins will realize that religious issues took them to the top. The minority and the majority will both portray themselves as victims.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 141 142 [143] 144 145 ... 188