Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - tania

Pages: [1]
1
Sekarang ini memang zaman teknologi yang sudah semakin canggih dan hal tersebut berdampak pula kepada komponen yang ada di dalam sebuah mobil. Hal tersebut bisa di bilang merupakan kecanggihan teknologi yang membuat mobil sekarang juga dilengkapi dengan fitur dan bagian-bagian mobil yang semakin canggih. Untuk penerangan yang ada di sebuah mobil, sekarang ini juga sudah bisa di bilang bahwa telah mengalami perubahan menjadi lebih modern yaitu dengan lampu LED H7 mobil yang memang sudah banyak tersedia dan terpasang di sebuah mobil yang dimiliki oleh masyarakat umum termasuk di Indonesia.

Penggunaan lampu yang berada di sebuah mobil dengan lampu jenis LED tentu saja memiliki niat dan juga tujuan yang baik yang bisa untuk memberikan banyak manfaat dan keuntungan kepada masyarakat yang memang memanfaatkan keuntungan tersebut untuk bisa dijadikan satu hal yang sangat baik. Untuk penerangan di dalam mobil memang sangat perlu karena nantinya aka nada kondisi jalan gelap yang tetap harus membuat Anda tetap jalan dengan baik dan hal tersebut membutuhkan sebuah lampu yang mampu memberikan rasa nyaman untuk Anda saat berkendara.

Lampu yang berfungsi sebagai alat penerangan untuk kendaraan seperti mobil tentu saja harus di pilih dengan jenis yang terbaik agar nantinya tidak aka nada lampu mobil yang mati atau redup pada saat Anda berada di jalan di malam hari. Kondisi lampu yang bagus dan berkualitas terbaik tentu saja yang akan bisa menjamin bahwa lampu yang berada di mobil Anda mampu untuk bertahan dalam waktu yang lama sehingga akan membuat Anda juga menjadi untung dengan tidak sering mengganti lampu di mobil Anda. Begitu juga dengan lampu LED H7 mobil yang bisa membuat Anda lebih ekonomis dari sisi pengeluaran karena memang produknya yang awet dan mampu bertahan lama.

Untuk sebuah lampu mobil tentu saja tidak memilih yang cepat turun untuk daya penerangannya yang akan sangat riskan dan berbahaya pada saat Anda berkendara. Berkendara di jalan yang ada di Indonesia dengan kondisi jalan yang tidak selalu sama bagusnya tentu saja akan sangat membutuhkan penerangan yang baik agar nantinya Anda tidak akan merasa kurang nyaman dengan lampu mobil yang tidak bisa untuk berfungsi secara maksimal. Hal tersebut juga sebagai cara untuk bisa tetap berkendara yang aman di jalan saat Anda mampu untuk memilih produk lampu untuk mobil Anda dengan yang berkualitas terbaik.

Lampu mobil dengan jenis LED tentu saja mulai menjadi bagian dari mobil masa kini yang memang sudah mulai untuk semakin berinovasi dengan memberikan yang terbaik untuk mobil yang mereka ciptakan dan mereka jual di pasaran dunia sekarang ini. Kemudahan dari lampu jenis LED yang bisa lebih menghemat daya dan lebih efektif untuk penerangan tentu saja juga harus di dukung dengan perawatannya yang tepat dan terbaik agar bisa membuat Anda tetap nyaman dan aman.

Lampu LED H7 mobil yang bisa untuk Anda dapatkan melalui media jual beli online ini tentu saja juga harus bisa untuk memilih bahwa toko tersebut memang terpercaya yang memang menjual peralatan untuk mobil yang bisa dipertanggungjawabkan keaslian dari barang tersebut yang sesuai dengan harga yang diberikan dan Anda akan mendapatkan kualitas lampu jenis LED yang terbaik.

2
Off Topic / Modifikasi dan Kegunaan Body Kit Mobil yang Harus Anda Ketahui
« on: December 02, 2019, 01:24:10 PM »
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi membawa manusia berada di posisi seperti sekarang. Semua berubah menjadi sangat mudah untuk dijalankan. Dimana satu ilmu bisa dengan gampang diterima dari satu negara menuju negara lainnya. Bukan hanya itu karena kian dibuat terperangah oleh semua kegiatan tidak membutuhkan waktu lama. Dinamika ini tidak hanya terjadi pada satu bidang. Melainkan hampir semua sudut terkena dampak tersebut. Tepat! dunia otomotif merupakan poin utama yang langsung berdampak. Kemunculan berbagai pengetahuan mesin, modifikasi, body kit mobil, sekaligus hal lain yang semuanya menambah pergerakan kian gesit.

Perubahan ini bukan sesuatu yang harus dipersalahkan. Pasalnya, semua keuntungan langsung berada pada manusia itu sendiri. Sekarang publik tidak perlu cemas mencari dan mendapat informasi. Sebab, semua sudah tersedia dalam genggaman. Dunia virtual menjadi lapak yang sangat subur. Bahkan banyak dari Anda yang sudah membuktikan sebagaimana subur hal baru tersebut. Tepat! sekarang bisnis mampu dijalankan oleh siapa dan kapanpun. Tidak ada yang bisa menghalangi kesuksesan orang lain. Kreatifitas dan inovasi menjadi poin utama dalam pertarungan sportif tersebut. Berikutnya, mengenai mobilitas. Dimana sekarang Anda sudah dimanjakan dengan semua penciptaan manusia.

Belum lagi komunikasi antar benua yang membuat perkembangan otomotif bergerak secara beraturan. Misalnya saja, pengetahuan mengenai body kit mobil yang tidak hanya mempercantik tampilan mobil. Sebab, salah satu tindakan modifikasi ini mampu membantu kendaraan dalam menanggulangi beberapa kemungkinan yang tidak diinginkan. Pada kenyataan semua perubahan memberi dampak menuju arah positif. Jika terdapat pihak menyatakan sebaliknya. Maka jangan salahkan karena ada kemungkinan kalau orang tersebut belum merasakan. Belum lagi beberapa event diselenggarakan sebagai bentuk dari edukasi otomotif secara keseluruhan.

Indonesia menjadi tuan rumah dari pagelaran bertaraf internasional. GIIAS jadi event otomotif yang diselenggarakan setiap tahunnya. Diikuti oleh perusahaan-perusahaan kendaraan di beberapa negara. Tahun ini sangat menggairahkan karena konsumen potensial mampu melihat progress setiap perusahaan. Sedangkan untuk sisi perusahaan memberi manfaat dalam mempermudah ukuran dinamika yang telah dilalui. Kian menyenangkan ketika dalam acara ini tersedia seminar untuk kalangan pelajar. Dikutip dari beberapa sumber sang penyelenggara sengaja menyediakan wadah tersebut agar para generasi lebih pengetahuan dinamika dunia permesinan.

Bukankah bisa terlihat bahwa semua pihak memberi akses untuk sama-sama maju. Nah, sekarang pembicaraan kembali menjurus pada kegunaan dari body kit. Sebelumnya perlu diketahui bahwa modifikasi yang satu ini dilakukan pada bagian bawah mobil. Setiap pemilik tidak harus melakukannya. Namun, buat Anda yang memang benar-benar ingin. Berikut beberapa keuntungan yang bakal didapat. Yaitu:

1. Sama halnya dengan kegunaan modifikasi lainnya. Yaitu untuk mendapatkan tampilan mobil lebih modis. Poin ini juga menunjukan seberapa besar sikap Anda dalam merawat kendaraan.
2. Memperkecil masukan angin yang biasanya terjadi pada bagian bawah mobil.
3. Menstabilkan posisi mobil meskipun berada dalam kecepatan tinggi.
4. Bentuk dari daya kreatifitas pemilik kendaraan.

Body kit mobil menjadi bagian kecil dari dunia modifikasi. Sebab, seperti yang sudah diketahui bahwa modif mobil tidak hanya sekedar merombak tampilan kendaraan. Namun, lebih pada bagaimana menciptakan mobil dengan tampilan baru. Tanpa mengurangi rasa nyaman sekaligus aman untuk para pengendara. Tidak membutuhkan waktu lama karena pada dasarnya inti dari proses sama. Sedangkan pembedanya hanyalah waktu yang dibutuhkan. Jadi, tidak ada salah ketika ingin mencoba.

Referensi produk body kit mobil disini

3
News / Re: Adaptasi UKM dan Digital Marketing
« on: November 20, 2019, 01:00:13 PM »
Cukup menarik pembahasannya mengenai digital marketing ini, kebetulan saya juga saat ini lagi cari-cari referensi untuk belajar digital marketing. Oiya btw, bagaimana perkembangan website itu sekarang?

Saat ini saya coba bangun bisnis juga berbasis optimasi website via digital marketing, mudah-mudahan bisa ikut bersaing dan meramaikan bisnis bidang ini.

Pages: [1]