Author Topic: Manikmati Kasih Setia Allah Dalam Kehidupan Dan Pelayanan The Series  (Read 4479 times)

OfflineAngelina

Hero Member





Manikmati Kasih Setia Allah Dalam Kehidupan Dan Pelayanan adalah buku karangan Pendeta Pudjianto yang ada di Toko Buku Rohani. Buku ini memiliki 13 seri yang secara berkala  di tampilkan di Newsstand Toko Buku Rohani, dengan seri pertama yang bisa di unduh secara cuma-cuma.

Seri 1 : MENGENANG KASIH KARUNIA ALLAH BAGIKU
 Dalam seri pertama ini, di ceritakan tentang egoncangan dalam kehidupan karena pekerjaan yang tidak bisa diandalkan, menjadikan jalan bagi seseorang untuk dituntun Tuhan mengenal NamaNya, bahkan sampai menerima Tuhan Yesus sebagai Juru selamat. Dan meninggalkan agama lamanya yang sejak kecil diyakininya.

Seri 2 : BAGAIMANAPUN ALLAH SUDAH MEMILIH SAYA
 Kali ini, penulis ingin menceritakan tentang keputusan menerima Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat tidak menjamin seseorang hidup benar. Pergaulanlah yang menentukan arah hidup ini. Firman Tuhan mengatakan Pergaulan yang buru merusak kebiasaan yang baik. Apakah sesudah dibaptis, jalan hidupnya benar?
 
Seri 3: JALAN TUHAN BUKAN JALAN SAYA
 Dalam buku ini, penulis serasa memberikan kesaksian tentang kejaiban Tuhan disembuhkan dari Sakit, akan menjadi tukang pel gereja, adalah tekad setelah disembuhkan dari sakit. Benarkah Sdr. Pudjianto akan menjadi tukang pel di gerejanya ? Ternyata Tuhan memimpin untuk dibentuk menjadi hambaNya di sebuah sekolah Alkitab.



Penasaran dengan kisah di seri-seri berikutnya???


Mahoni.com, A Mobile Application Developer