Author Topic: Aplikasi iOS Buatan Lokal Berharga Jutaan Masuk Jajaran ?Top Grossing? di Apple  (Read 7525 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Aplikasi iOS Buatan Lokal Berharga Jutaan Masuk Jajaran ?Top Grossing? di Apple App Store

Posted by Firman Nugraha

Melihat aplikasi yang dijual seharga $1 atau $2 mungkin sudah biasa bagi kita, namun pernahkah anda melihat aplikasi yang dijual seharga 2 jutaan DAN buatan lokal DAN masuk jajaran ?Top Grossing? di Apple App Store? Nah, aplikasi semacam itu ada yaitu Themis Reader Pro buatan studio pengembang aplikasi dari Indonesia, Mahoni.com.

Mungkin banyak yang bertanya aplikasi apa yang dijual dengan harga jutaan dan bisa masuk jajaran ?Top Grossing? di Apple App Store. Aplikasinya punt tidak sembarangan, Themis Reader Pro adalah sebuah aplikasi untuk membaca ribuan undang-undang yang jika berupa buku konvensional tebalnya akan sangat tebal. Jika seseorang membeli berbagai macam buku undang-undang mungkin harganya akan malah lebih mahal daripada membeli aplikasi Themis Reader Pro ini dan jelas tentu akan repot mengurus banyak buku.

Themis Reader Pro berisi lebih dari 5000 Undang-Undang Indonesia yang diuraikan secara rinci dan lengkap. Beberapa undang-undang yang ada di Themis Reader Pro ini adalah UUD 1945, Undang-Undang, Peraturan Pemerintah, Keputusan Presiden, Instruksi Presiden, Peraturan Presiden, Penetapan Presden, Undang-Undang Kolonial, dan masih banyak lagi. Untuk mempermudahkan pengguna, disediakan banyak fitur yang memudahkan pengguna dalam membaca konten yang ada di Themis Reader Pro Ini.

Melihat harga dan kontennya, kemungkinan yang membeli aplikasi ini adalah orang-orang yang bekerja di bidang hukum seperti pengacara atau hakim dan mungkin tidak masalah bagi mereka untuk membeli aplikasi semahal ini. Mungkin karena harganya yang mahal juga makan dengan mudah aplikasi ini masuk ke jajaran ?Top Grossing? di Apple App store, berbeda dengan aplikasi seharga $1-$2 yang membutuhkan banyak unduhan terlebih dahulu.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mencoba aplikasi ini namun belum mau membelinya dapat mengunduh versi gratisnya di Apple App Store. Jika ingin membeli versi pro-nya yang lebih lengkap, tinggal merogoh kantong sebesar 2,899 juta dan mengunduhnya di Apple App Store. Bisa juga melihat video di bawah ini untuk melihat seperti apa konten dan fitur yang ditawarkan oleh Themis Reader Pro.

Themis Reader - Ribuan Undang Undang Indonesia dalam gadget andal


Sumber : www.teknojurnal.com
« Last Edit: November 28, 2012, 09:56:38 AM by mahoni »

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Themis Reader Pro bersaing dengan ratusan ribu aplikasi di AppStore Indonesia :

di Ipad :


di Iphone :