Author Topic: Tabloid Otomotif - One Stop Information Tentang Dunia Otomotif Terkini  (Read 8992 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Aplikasi Tabloid Otomotif, "One Stop Information" Tentang Dunia Otomotif Terkini

Kemajuan suatu negara bisa terlihat dari kehebatan "dunia otomotif"nya. Dari filosofi tersebut, Kompas Gramedia Group membentuk Tabloid Otomotif. Tabloid Otomotif adalah sebuah tabloid mingguan yang senantiasa menghadirkan berbagai informasi dunia otomotif terkini ke hadapan pembacanya di seluruh nusantara

Telah beredar sejak Mei 1991, Tabloid Otomotif yang merupakan "Supermarket" dan sumber informasi terkini tentang serba-serbi dunia otomotif ini selalu menyajikan aneka info, antara lain modifikasi, ototips, teknologi, olahraga dan bisnis bidang otomotif.

Tak berhenti dari hanya memberikan info tentang dunia otomotif melalui tabloid cetaknya, Aplikasi Tabloid Otomotif juga dibuat untuk lebih mengembangkan informasi tersebut agar lebih luas lagi, dengan konsep digital yang bisa diakses dengan mudah, terjangkau dan praktis bisa di simpan dalam iPad dan iPhone anda. Dengan begitu, tak hanya harus menumpuk kumpulan tabloid yang ada, tapi semua data tabloid bisa tetap tersimpan rapi dalam file di gadget anda.

Download Aplikasi Tabloid Otomotif di iPad & iPhone anda
www.otomotif.mahoni.com




Offlineinjid_semut

Hero Member

Aplikasi Tabloid Otomotif di iPad
Reply #1 | January 16, 2014, 10:00:15 AM
     

Offlineinjid_semut

Hero Member

Versi digital Tabloid Otomotif di iPhone
Reply #2 | January 16, 2014, 10:02:09 AM