Author Topic: Update : Aplikasi Majalah AutoExpert versi 1.5  (Read 9503 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Update : Aplikasi Majalah AutoExpert versi 1.5
| September 26, 2014, 12:22:57 PM
Aplikasi Majalah AutoExpert hadir dengan versi terbaru 1.5.
Dengan isi yang lebih banyak (tersedia special edition lho), desain baru yang lebih menarik, sistem yang lebih stabil dan ringan dan juga dilengkapi dengan formmail untuk berhubungan langsung dengan redaksi majalah kesayanganmu majalah AutoExpert.
www.otomotif.mahoni.com

Offlineinjid_semut

Hero Member

Re: Update : Aplikasi Majalah AutoExpert versi 1.5
Reply #1 | September 26, 2014, 12:24:51 PM
Aplikasi Majalah AutoExpert adalah digital newsstand untuk majalah dengan nama yang sama, yang terbit setiap bulan dan bagian dari PT Gramedia Majalah Group.

Aplikasi Majalah AutoExpert merupakan majalah khusus otomotif seputar dunia mobil dan motor yang mengangkat rubrik seputar sejarah sebuah produk kendaraan, profil figure yang bergerak di bidang otomotif, teknologi terkini, produk terbaru sebuah kendaraan dan atau event-event yang teranyar seputar dunia otomotif diangkat setiap bulannya dalam majalah dengan design yang elegant ini.

Aplikasi Majalah AutoExpert di buat guna memudahkan pembaca setianya untuk mendapatkan informasi terkini, dengan cara yang lebih mudah, terjangkau dan praktis untuk di bawa dan di baca kapan saja, dimana saja. Dengan majalah digital AutoExpert, pembacanya bisa mengakses melalui iPad dan iPhone, serta bisa "membawa" majalahnya dalam jumlah yang banyak, namun tetap praktis tersimpan secara digital dalam Newsstand Application.

Download Aplikasi Majalah AutoExpert sekarang untuk update terbaru dunia otomotif.





Offlineinjid_semut

Hero Member

Re: Update : Aplikasi Majalah AutoExpert versi 1.5
Reply #2 | September 26, 2014, 12:25:46 PM
Tampilan Aplikasi Majalah AutoExpert versi 1.5