Author Topic: Update : Aplikasi Majalah JIP versi 1.5  (Read 7380 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Update : Aplikasi Majalah JIP versi 1.5
| September 26, 2014, 04:24:07 PM
Aplikasi Majalah JIP hadir dengan versi terbaru 1.5.
Dengan isi yang lebih banyak (tersedia special edition lho), desain baru yang lebih menarik, sistem yang lebih stabil dan ringan dan juga dilengkapi dengan formmail untuk berhubungan langsung dengan redaksi majalah kesayanganmu majalah JIP.
www.otomotif.mahoni.com


Offlineinjid_semut

Hero Member

Re: Update : Aplikasi Majalah JIP versi 1.5
Reply #1 | September 26, 2014, 04:26:09 PM
Aplikasi Majalah Jip adalah digital newsstand untuk majalah dengan nama yang sama, yang memuat informasi seputar update terbaru mobil jip dan komunitas pecinta jip.

Majalah Jip adalah majalah yang mengulas lengkap mobil keluaran 1941 ini, dimana pada era sekarang ini mobil jeep bukan hanya di minati oleh kalangan pria saja, melainkan kalangan wanitapun tidak sedikit yang mengidolakan mobil yang satu ini.

Alasan mengapa mobil 'macho' ini diidolakan pasti dari bentuk dan ketangguhannya melintasi berbagai medan dan tentunya akan terlihat sangat gagah bagi yang mengendarainya. Mobil jip tak hanya keren di kendarai di jalan raya, tapi juga tangguh dan kuat melintas alam. Hal yang terakhir inilah yang banyak dicari oleh mereka yang suka kegiatan adventurous yang meningkatkan adrenalin. Dari tema di atas, majalah Jip di terbitkan. Untuk memberikan informasi terlengkap seputar mobil tangguh ini.

Aplikasi Majalah Jip bisa diakses melalui iPad dan iPhone, dan siap memperbesar komunitas mereka untuk saling mewartakan berita terkini seputar dunia otomotif Jeep.


Offlineinjid_semut

Hero Member

Re: Update : Aplikasi Majalah JIP versi 1.5
Reply #2 | September 26, 2014, 04:26:46 PM
Tampilan Aplikasi Majalah JIP versi 1.5