Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 177 178 [179] 180 181 ... 188
2671
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1325
« on: November 22, 2016, 02:31:03 PM »

Edisi 1325 - Tabloid Bintang Indonesia

Industri hiburan Indonesia tetap memunculkan seleb yang layak diapresiasi selama 2016. Kesuksesan Warkop DKI Reborn praktis menempatkan Trio Tora Sudiro-Abimana Aryasatya-Vino G. Bastian di jajaran Bintang Paling Berkilau 2016. Musik diwakili sosok bersahaja Rizky Febian, anak kandung komedian kondang Sule. Berbekal lagu "Kesempurnaan Cinta" yang diciptakannya sendiri, Rizky menyeruak di tengah industri yang lesu. Lalu Bintang Indonesia juga memilih Michelle Ziudith. Dara cantik yang muncul dari ajang Miss Celebrity ini sepanjang 2016 menorehkan prestasi mencengangkan. Dua film yang dibintanginya, London Love Story dan I Love You from 38.000 Ft, masing-masing ditonton lebih dari 1 juta penonton. Bagaimana dengan mancanegara? Bintang Indonesia juga sertakan bintang berkilau dari dunia hiburan Korea, Bollywood, dan Hollywood.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2672
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2016, 21 - 27 Nov
« on: November 22, 2016, 02:26:16 PM »

2016, 21 - 27 Nov - Tempo

The decision of the police to indict Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) for blasphemy shows that the law in Indonesia has bowed to mob pressure. We are seeing our legal system being destabilized and our democracy come under threat. We cannot convincingly accept the decision that indicting Ahok is entirely based on legal considerations. Ahok is suspected of insulting the Qur'an. His speech, at the Thousand Islands on September, during which he quoted from the Al-Maidah verse, triggered anger that eventually led to a massive demonstration on November 4. The police response to the protesters' demand that Ahok be jailed was to question the incumbent and several witnesses and examine video evidence. The result, although the decision was not unanimous, was that Ahok be indicted for the crime of blasphemy.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2673
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1500
« on: November 22, 2016, 02:21:27 PM »

Edisi 1500 - Nova

Tabloid NOVA telah menembus edisi ke-1500. Sungguh sebuah pencapaian yang layak dibanggakan dan disyukuri karena tak banyak media cetak, tabloid khususnya, yang mampu mencatatkan prestasi serupa. Ide dasar memunculkan NOVA sebagai tabloid wanita adalah memberikan bacaan yang mencerdaskan perempuan Indonesia. Memang saat itu sudah beredar berbagai majalah wanita, hanya saja harganya relatif mahal bagi kebanyakan perempuan. Dari situ lahir niat memberi bacaan yang kualitasnya sama dengan majalah-majalah tersebut, namun dengan harga terjangkau. Pelan namun pasti, NOVA berhasil menancapkan eksistensinya sebagai media informasi rujukan perempuan Indonesia. Tilas pun pelan-pelan menanjak naik hingga mencatatkan diri sebagai tabloid bertiras terbanyak di Tanah Air, nyaris menyentuh angka 1 juta eksemplar!


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2674
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 22 / XIV
« on: November 22, 2016, 02:15:48 PM »

Edisi 22 / XIV - Otoplus

Setahun lalu OtoPlus mendapat bocoran tentang data performa Honda CBR250RR di atas dynotest (OtoPlus edisi 20/XIII). Bahwa CBR250RR bakal menjadi yang terbesar torsinya dan tertinggi powernya, dibandingkan pesaingnya Ninja 250FI dan Yamaha R25. Dahsyatnya, setahun kemudian OtoPlus mendapatkan data dynotest dari pabrikan knalpot R9, menyusul motor CBR250RR telah sampai ke tangan konsumen. Dahsyat, karena data dynotest yang dikirim Fransisco Mario Ganie, CEO R9 ini menjadi bukti nyata dengan bocoran yang OtoPlus terima setahun lalu! Di atas dynotest bermerek Dynojet milik R9, pencapaian power CBR250RR menduduki rangking pertama. Lantas diikuti R25 dan Ninja 250FI. Hasil pengukuran Dynojet untuk torsi juga menghasilkan rangking senada. Torsi CBR250RR berada di posisi tertinggi disusul R25, lantas Ninja 250FI.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2675
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 28 / XXV
« on: November 22, 2016, 02:11:08 PM »

No. 28 / XXV - Forum Keadilan

Tidak lama setelah Basuki Tjahja Purnama (Ahok) ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri pada Rabu 16 November 2016, tim sukses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat, menggelar rapat tertutup. Rapat digelar di Rumah Borobudur di Jalan Borobudur No. 18, Menteng, Jakarta Pusat. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk membahas peningkatan status hukum Ahok. Lantas apakah pasangan Ahok-Djarot tetap dapat maju mengikuti Pemilihan Gubernur DKI Jakarta? Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Sumarno mengatakan, status tersangka tidak memengaruhi pencalonan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Pencalonan Ahok tidak dibatalkan. "Beliau tidak gugur sebagai calon gubernur, tetap bisa melanjutkan seluruh proses tahapan Pilkada," ujar Sumarno di Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Rabu 16 November 2016.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2676
Majalah Indonesia / Home Bintang Edisi 344
« on: November 22, 2016, 02:06:14 PM »

Edisi 344 - Home

Penyanyi muda Alika, tinggal bersama keluarganya di sebuah rumah yang nyaman di kawasan Jakarta Barat. Alika tinggal bersama ibunya, Yuanita Rohali dan ayahnya, Pramono Dewo, serta kedua adiknya, Mahesa dan Kayla. Rumah tersebut bergaya klasik modern dengan sentuhan Perancis, yang mana pada desain rumah membuat fasadnya terlihat tinggi. Terdapat jendela-jendela besar dan tinggi di bagian bawah maupun atas. Bagian bawah yang terlihat pada fasad sesungguhnya adalah lantai satu atau lantai kedua. Paling bawah, basement yang menyimpan beberapa ruang seperti garasi multifungsi yang bisa juga menjadi ruang pertemuan bila diperlukan, studio musik untuk menampung hobi keluarga besar ini, serta gudang sekaligus ruang server.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2677
Majalah Indonesia / XY Kids Edisi 09 / XIV
« on: November 22, 2016, 01:58:10 PM »

Edisi 09 / XIV - XY Kids

Film-film superhero Marvel Studios memang berhasil menyihir seluruh dunia selama bertahun-tahun. Sekarang, lewat wahana Marvel's Avengers S.T.A.T.I.O.N., kita bisa merasakan bagaimana rasanya jadi superhero Avengers. Diresmikan bulan Oktober 2016, pameran khusus Marvel's Avengers S.T.A.T.I.O.N. (Scientific Training And Tactical Intelligence Operative Network) ini berlokasi di Singapura dan pertama kalinya diadakan di wilayah Asia Tenggara. Dalam wahana Avengers S.T.A.T.I.O.N. kita bisa merasakan jadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Terdapat berbagai properti resmi, kostum, wahana interaktif, spesial efek, plus data-data setiap anggota Avengers. Seru!


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2678
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 21 - 27 November 2016
« on: November 21, 2016, 03:16:00 PM »

21 - 27 November 2016 - Tempo

Penetapan tersangka Basuki ini dilakukan dalam rentang waktu yang dijanjikan Presiden Joko Widodo kepada peserta unjuk rasa yang berujung kerusuhan pada Jumat tiga pekan lalu. Unjuk rasa yang dimotori Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia dan dihadiri ratusan ribu orang itu meminta kepolisian memproses hukum dan memenjarakan Basuki atas tuduhan penistaan agama. Jokowi ketika itu berjanji kasus Basuki akan diputuskan dalam dua pekan. Namun, status tersangka tidak membuat Basuki terpental dari bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta. Karena sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Jakarta, pencalonannya tidak bisa dianulir. Kalaupun mundur, menurut Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Wali Kota, Basuki terancam jerat pidana maksimal 5 tahun dan denda paling banyak Rp 50 miliar


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2679
Toko Buku / GARUDHAWACA : Pengantar Gender dan Feminisme
« on: November 21, 2016, 03:09:10 PM »

Pengantar Gender dan Feminisme
Alfian Rokhmansyah, S.S., M.Hum


Kritik sastra feminis meletakan teori feminisme menjadi landasan dasar pemikiran. Feminisme muncul sebagai akibat adanya prasangka gender. Prasangka gender ini memandang perempuan sebagai makhluk kelas dua. Pemikiran seperti ini berdasar pada anggapan bahwa laki-laki berbeda dengan perempuan. Laki-laki dianggap lebih berperan dalam berbagai kegiatan, dan mempunyai kepentingan yang lebih besar daripada perempuan.

Perbedaan ini tidak hanya tampak secara lahiriah, tetapi juga dalam struktur sosial budaya di masyarakat. Dengan demikian, kritik sastra feminis merupakan kritik ideologis terhadap cara pandang yang mengabaikan permasalahan ketimpangan dan ketidakadilan dalam pemberian peran dan identitas sosial berdasarkan perbedaan jenis kelamin.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2680
Majalah Indonesia / Auto Bild Edisi 354
« on: November 21, 2016, 03:04:51 PM »

Edisi 354 - Auto Bild

Sejatinya sebuah SUV diciptakan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang lebih tinggi. Tak hanya di perkotaan, ia juga selalu jadi andalan untuk menembus jalanan berkontur buruk atau bahkan penuh tanah dan bebatuan yang jamak ditemukan di Indonesia. Ground clearance tinggi menjadi salah satu kelebihannya. Namun, tak melulu soal kemampuannya menaklukan kondisi yang tak terduga. Kini 'style' juga menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih SUV. Seperti ketiga mobil (Mercedes-Benz GLC 250, Lexus NX 200t, dan Range Rover Evoque) yang 'diundang' dalam pertarungan kali ini. Ketiganya memiliki desain dengan karakter masingmasing yang lekat akan gaya hidup kaum urban.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2681
Toko Buku / GARUDHAWACA - Mantyasih : Kitab Keabadian Cinta
« on: November 21, 2016, 02:59:30 PM »

Mantyasih : Kitab Keabadian Cinta
Muhammad Zainur Rakhman


Bisa dikatakan buku ini adalah sebuah panduan, atau sekedar sebuah karya tulis pengingat bagi sebagian Anda yang sebenarnya telah mencapai kesadaran, namun masih sering "terlena" oleh segala hiruk pikuk dunia.

Melalui tulisan-tulisan dan saran-saran yang praktis, buku ini membimbing Anda untuk mengupayakan sekaligus memasrahkan nafas hidup dan mencapai kebahagiaan yang murni, menjalani sebuah konsep hidup yang berdasar pada cinta kasih dan ketulusan.

Penulis menyebut konsep ini sebagai "Mantyasih". Inti dari mantyasih adalah, bagaimana menjalani kehidupan ini bersama dengan Tuhan, menjadi perwujudan cinta kasih-Nya di seluruh alam. Dengan demikian, bersama Tuhan, berarti bersama dengan kejayaan, kelimpahan, kekuatan, dan kedamaian. Sesederhana itu.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2682
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2303
« on: November 21, 2016, 02:55:25 PM »

Edisi 2303 - Gatra

Setelah komisi antisuap menetapkan dua tersangka dalam kasus megakorupsi pengadaan e-KTP, arah pengusutan bisa membidik para pejabat yang lebih tinggi. Penyidikan kasus ini juga sempat menyenggol Ketua KPK Agus Rahardjo. Korupsi yang merugikan uang negara Rp 2 trilyun ini diyakini tak dinikmati oleh dua orang saja. Hari itu, Azmin diperiksa KPK terkait dengan kasus korupsi proyek pengadaan kartu tanda penduduk elektronik alias e-KTP atau KTP-el, yang digelar semasa sang kakak, Gamawan Fauzi, menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri. Direktur PT Gajendra Adhi Sakti itu menjadi saksi untuk salah satu tersangka kasus ini, Sugiharto. Hari itu, KPK memanggil setidaknya lima saksi terkait kasus pengadaan paket penerapan kartu tanda penduduk berbasis nomor induk kependudukan secara nasional ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2683
Toko Buku / GARUDHAWACA : Sekilas Tentang Bahasa Indonesia
« on: November 21, 2016, 02:48:27 PM »

Sekilas Tentang Bahasa Indonesia
Farrurrozi & Andri Wicaksono


Secara ringkas buku ini membahas mengenai kebijakan dan perencanaan bahasa, politik bahasa Indonesia. Di dalamnya juga membahas mengenai pedoman kaidah, tata tulis ilmiah dalam berbagai selingkung. Selain itu, juga turut disinggung mengenai pembelajaran sastra (fiksi, puisi, dan drama) serta dibumbui dengan pedoman penerjeman, baik ideologi, teknik-metode, sampai evaluasi terjemahan. Terakhir, dibahas pula mengenai BIPA (Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing).


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2684
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1324
« on: November 18, 2016, 04:29:59 PM »

Edisi 1324 - Tabloid Bintang Indonesia

Tiga tahun lalu, nama Harvey Moeis (31) berulang kali melintas di telinga Sandra Dewi (33) dari bibir teman-temannya. Ucapan mereka rata-rata sama, "Kamu harus mengenal Harvey." Melalui Daniel Mananta, akhirnya dua insan ini bertemu dan jatuh hati. "Kali pertama bertemu, saya merasa ada percikan di hati. Saya langsung bilang kepada Mama, sepertinya Harvey jodoh saya. Sejak hari itu, setiap hari saya berdoa, agar kami berjodoh," ucap Sandra. Harvey juga meyakini Sandra jodohnya, bukan karena sekadar cantik. "Sandra bertemu dengan saya saat saya tengah susah. Ada masalah saat itu, sifatnya personal, enggak perlu saya ungkapkan. Tetapi dia bertahan di sisi saya. Saya menilai dia dari situ," ucap Harvey


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2685
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 26 / XXVI
« on: November 18, 2016, 04:25:06 PM »

No. 26 / XXVI - Otomotif

Minggu (30/10), Setelah transit via Hongkong dan terbang total 20 jam dari Jakarta, OTOMOTIF mendarat di Los Angeles, California, Amerika. Target utama mengunjungi dua pameran otomotif paling gede di Las Vegas, Nevada. Yakni SEMA (Specialty Equipment Market Association) Show(1-4/11) lalu dan AAPEX (Automotive Aftermarket Product Expo) show(1 3/11) lalu, sekitar 5 jam nyetir dari Los Angeles. OTOMOTIF juga mengunjungi pabrik Oli Top 1 di Pico Rivera, California dan pabrik kaca film Solar Gard di San Diego. Beberapa pebisnis kondang juga janjian untuk bertemu. Seperti dari Mopar dan Fiat Chrysler Automobiles (FCA), yang juga menantang OTOMOTIF berkendara dengan Jeep Grand Cherokee selama di Amerika. Salah satunya rute legendaris yakni Route 66th.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 177 178 [179] 180 181 ... 188