Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - saras008

Pages: 1 ... 6 7 [8] 9 10 ... 95
106
Majalah Indonesia / Edisi 1318 - Tabloid Bintang Indonesia
« on: October 04, 2016, 01:58:41 PM »


Edisi 1318 - Tabloid Bintang Indonesia

Prilly Latuconsina (19) dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya (17). Sejak tampil di malam puncak HUT ke-26 SCTV 24 Agustus lalu, keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Rassya bahkan telah memperkenalkan Prilly kepada ibundanya, Tamara Bleszynski (41), jelang melanjutkan pendidikannya ke Universitas Coventry, Inggris. Keakraban Prilly dengan Rassya tak ayal mengundang komentar. Banyak yang mendukung, namun tak sedikit yang masih belum bisa move on dari pasangan Digo dan Sisi yang diperankan Prilly dan Aliando Syarief dalam sinetron fenomenal Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Mereka menuding Prilly mengkhianati Ali. Buat mereka, Prilly hanya untuk Ali. Tidak boleh dengan yang lain. Bagaimana sebenarnya hubungan Prilly dan Rassya?

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



107
Majalah Indonesia / Edisi 340 - Home
« on: October 04, 2016, 01:50:39 PM »


Edisi 340 - Home


Setelah bekerja keras di bidang cabang olahraga binaraga, dan mendirikan bisnis fitness center Klub Ade Rai dan RAI Institute, Ade Rai merasa perlu menjalankan hobinya menata rumah. Ade membeli rumah di dalam perumahan dari developer yang kebetulan adalah kenalannya. ?Saya beli rumah dari dia dan minta rumah itu tidak di-finishing, karena akan menyelesaikannya sendiri. Dengan rumah ini saya bisa melampiaskan kegemaran mendesain interior,? kata Ade Rai yang sudah memiliki beberapa perabot rumah sebelum memiliki rumah, dan dititipkan di toko atau showroom-nya hingga bertahun-tahun. Tersedialah rumah ini untuk didandani pada Oktober 2015. Rumah dua lantai memiliki luas tapak 240 meter persegi atau berukuran 8 meter x 30 meter dan berbentuk persegi panjang. Lantai bawah terlihat terbuka. Terdapat ruang untuk kamar tidur tamu sedangkan ruang-ruang lain menyatu. Terdiri dari ruang keluarga yang luas, dapur bersih, dan ruang makan. Menuju pekarangan belakang, terdapat teras luas, yang masih memuat ruang makan kedua. Area bawah tangga digunakan untuk gudang penyimpanan. Lantai atas terdapat kamar tidur utama yang dijadikan ruang kerja, serta koridor dan balkon untuk bersantai.

Download majalahnya di sini



Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



108
Idea and Suggestion Applications / Re: Have ideas about new applications?
« on: October 03, 2016, 03:14:46 PM »
Applikasi BSE Mahoni akan segera memiliki aplikasi newstand, yaitu jual buku yang ada pada aplikasi MAHONI BSE

keuntungan adanya menu tersebut adalah,

1. Pengguna dapat lebih mudah membeli buku terbitan swasta
2. Proses pembelian buku akan lebih mudah dikarenakan menggunakan pembayaran melalui pulsa, sehingga tidak perlu repot lagi menggunakan kartu kredit.
3. Harga lebih murah daripada buku cetak
4. Belajar bisa dimana saja, dan kapan saja
Dan masih banyak lagi, tunggu release terbaru applikasi kami.




109
Majalah Indonesia / Oktober 2016 - Kuasa Doa
« on: October 03, 2016, 02:53:49 PM »


Oktober 2016 - Kuasa Doa

Roma adalah pusat dan jantung dari Gereja Katolik. Di sana berdiri dengan megah Basilika Santo Petrus. Dari sinilah Bapa Suci Yohanes Paulus II yang menempati kamar di sayap kanan , lantai ketiga memimpin umat Katolik seluruh dunia. Dari kamar inilah ketika jendela terbuka,Santo Bapa memberikan berkat Orbi et Urbi untuk seluruh dunia dan kota Roma.Letaknya berbatasan dengan lapangan sirkus, tempat Kaisar Nero mengadu orang-orang Katolik dengan harimau dan banteng.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



110
Majalah Indonesia / 03 - 09 Oktober 2016 - Tempo
« on: October 03, 2016, 02:51:47 PM »


03 - 09 Oktober 2016 - Tempo


SUNNY Tanuwidjaja menjadi penghubung pengembang, Mohamad Sanusi, dan Basuki Tjahaja Purnama dalam pembahasan rancangan peraturan daerah tentang reklamasi. Komisi Pemberantasan Korupsi menguping sejumlah pembicaraannya dengan bos Agung Sedayu, Sugianto Kusuma alias Aguan. Bergerak sendiri atau diperintah Basuki?

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



111
Majalah Indonesia / Edisi 353 - Rumah
« on: October 03, 2016, 02:49:14 PM »




Edisi 353 - Rumah


Hansgrohe memperkenalkan peranti kamar mandi terbaru, Axor One. Axor One merupakan sebuah masterpiece dari duo desainer asal London, Edward Barber & Jay Osgerby. Barber dan Osgerby berhasil menciptakan desain minimalis namun sarat akan kesan mewah dan elegan. Axor One memungkinkan semua fungsi terkonsentrasi pada satu unit kontrol. Tombol yang mudah ditekan membuat shower sangat mudah dioperasikan. Anda cukup meletakkan jari atau punggung tangan pada tombol yang tersedia. Bentuknya simpel, sehingga membuat kamar mandi Anda terkesan lebih rapi dan bersih.


Download majalahnya di sini



Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



112
Kini website BSE kami lebih menarik dan lengkap, dengan dilengkapi beberapa menu tambahan, yang dapat kalian akses secara mudah.
Segera klik dan cek website terbaru kami,

bse.mahoni.com









113
Recipe Applications / Link to have you more recipes in our application
« on: October 03, 2016, 01:47:20 PM »


Find us with many recipes, go klik :

http://www.mahoni.com/ios/30eggs/forum/



114
Resep Nasi Goreng / Resep Nasi Goreng Ati ampela
« on: October 03, 2016, 01:36:48 PM »
Bahan Utama Nasi Goreng Ati Ampela

450 gram nasi perah
150 gram ampela rebus, potong kecil
150 gram hati ayam rebus, potong kecil
1 butir telur ayam, kocok hingga lepas
3 sendok makan kecap manis
2 sendok makan saus tomat
3 sendok makan bawang goreng
Penyedap rasa ayam secukupnya
Minyak untuk menumis
Bumbu-bumbu Nasi Goreng Ati Ampela

4 siung bawang merah
3 siung bawang putih
2 buah cabai merah
3 buah cabai hijau
merica secukupnya
garam secukupnya
Pelengkap Nasi Goreng Ati Ampela

Telur
Kerupuk Udang
Acar
Cara Membuat/Memasak Nasi Goreng Ati Ampela Pedas Spesial yang Enak dan Lezat

Cara Membuat Bumbu Nasi Goreng Ati Ampela

Haluskan terlebih dahulu bahan untuk bumbu halus yang terdiri dari bawang merah, bawang putih, cabai merah dan cabai hijau. Sisihkan

Cara Membuat Nasi Goreng Ati Ampela
Iris ati ampela kecil , sisihkan dahulu
Masukan minyak ke wajan kemudian tumis bumbu halus hingga kasar,sehingga mengeluarkan wangi yang khas, tambahkan merica dan garam
Lanjutkan denga masukan telur dan juga ati ampela.Aduk hingga rata
Masukan nasi, aduk hingga rata
Tambahkan penyedap dengan tambahan kecap dan saus tomat, aduk hingga merata
Terakhir aduk bawang goreng, aduk hingga merata kembali
Aduk kembali hingga merata, siap disajikan
Untuk membantu anda dalam mencoba resep nasi goreng ati ampela, anda dapat mengikuti tutorial video di bawah ini. Hanya saja video ini menggunakan bahan tambahan lain seperti petai dan ikan teri,jika anda menyukainya anda dapat menambahkan ke dalam bahan nasi goreng anda.

Sangat mudah untuk membuat nasi goreng ati ampela di rumah yang dihidangkan untuk keluarga anda. Hidangan yang spesial untuk keluarga anda ini sangat pas untuk disajikan untuk sarapan , makan siang dan makan malam. Bagi anda yang ingin menambahkan rasa pedas dapat menambah cabai di dalam bumbu halus.

Jangan lupa untuk berbagi resep denga teman , kawan dan sahabat anda di media sosial anda.

115
Majalah Indonesia / Vol 40 ( 02 Oktober 2016 ) - Hidup
« on: October 03, 2016, 09:20:13 AM »


Vol 40 ( 02 Oktober 2016 ) - Hidup


MATAHARI baru muncul di ufuk Timur. Di Katedral Roh Kudus Weetebula, ratusan orang muda menyambut pagi penuh semangat. Hari itu menjadi ujung ziarah Salib Indonesian Youth Day (IYD) Keuskupan Weetebula menjelang keberangkatan peserta IYD ke Manado. Dari Katedral mereka berjalan ke arah utara, menuju Pakamandara yang terletak sekitar 15 kilometer dari Katedral Weetebula.

Download majalahnya di sini



Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



116
Majalah Indonesia / Vol 39 ( 25 September 2016 ) - Hidup
« on: October 03, 2016, 09:17:47 AM »


Vol 39 ( 25 September 2016 ) - Hidup


SEKITAR tujuh tahun lalu, sebuah Taman Kanak-Kanak di Promasan, Jawa Tengah, terancam tutup. Selain karena kekurangan murid, TK yang bernaung di bawah Yayasan itu juga kekurangan dana operasional. Isu penutupan TK tersebut sampai ke telinga beberapa umat. Mereka pun tergerak membantu, minimal menyelamatkan TK tersebut. Salah seorang yang ikut dalam aksi tanggap darurat itu ada lah Paulus Tjahjono

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



117
Majalah Indonesia / ol 38 ( 18 September 2016 ) - Hidup
« on: October 03, 2016, 09:16:03 AM »


Vol 38 ( 18 September 2016 ) - Hidup


Mendirikan gereja bukan saja perkara semen, pasir, dan batu yang disusun, lantas dicat dengan elok. Ketika bangunan telah rampung, ketika umat khusyuk berdoa di dalamnya, ketika area parkir penuh dengan mobil, ketika jalan di depan gereja macet, ketika lagu dan darasan doa menggema hingga keluar gereja, pada saat itulah gereja membawa pesan yang terkadang bernuansa ekonomi, politik, dan sosial.

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



118
Majalah Indonesia / Vol 37 ( 11 September 2016 ) - Hidup
« on: October 03, 2016, 09:10:10 AM »




ISAK tangis menggelegar di Bandara Internasional El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), awal tahun ini. Bandara yang beroperasi sejak 2004 ini menjadi saksi luapan kesedihan keluarga Maria Bari. Maria, perempuan 32 tahun asal Nangakeo, Desa Bheramari, Kabupaten Ende, Flores, NTT adalah tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia. Ia dipulangkan ke Tanah Air setelah meninggal dunia. Dari informasi yang terhimpun di Negeri Jiran, Maria kerap disiksa sang majikan. Sayang, tak ada pihak yang bertanggung jawab atas kematiannya. Ia meninggal dunia saat melahirkan. Ayah si jabang bayi tak ada yang tahu. Lantaran tidak memiliki dokumen resmi, maka untuk memulangkan jazad Maria, keluarga pontang-panting mencari uang.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



119
Majalah Indonesia / Edisi 10 | Oktober 2016 - Franchise Indonesia
« on: October 03, 2016, 09:07:25 AM »



Edisi 10 | Oktober 2016 - Franchise Indonesia

Mulai edisi depan, redaksi akan mentransformasi rubrik Franchise Business Support menjadi Franchise Supplier Support. Nantinya rubrik tersebut akan mengangkat berbagai macam merek bisnis yang menunjang kebutuhan industri franchise. Sekitar 70% rubrik tersebut akan lebih banyak mengulas tentang suppliersupplier yang mendukung binis F&B. Mengapa? Karena di industri franchise, mayoritas pemain bisnisnya terus didominasi oleh franchise F&B. Halaman Franchise Supplier Support akan memuat berbagai merek bisnis dari berbagai macam pendukung bisnis F&B.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



120
Majalah Indonesia / Edisi 2248 - Gatra
« on: October 03, 2016, 09:05:41 AM »


Edisi 2248 - Gatra


Melihat dinamika politik menjelang Pilkada DKI Jakarta belakangan ini, suhu politik terasa kian memanas. Berbagai manuver dilakukan oleh elit parpol untuk menentukan jagoannya yang siap bertarung merebut DKI-1. Tidak tanggung-tanggung, para suhu politik kawakan alias politisi senior ikut ambil bagian dalam memainkan strateginya menentukan arah siapa figur yang di ang gap layak menandingi Basuki Tjahja Purnama alias Ahok selaku calon petahana. Sontak saja jagat social media ramai memperbincangkan situasi terkini terkait peta politik Pilgub DKI dengan nada komentar yang beragam. Ada yang me mo si sikan diri sebagai pendukung kandidat tertentu, tidak sedikit pula yang hanya menjadikan situasi ini sebagai guyonan.

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



Pages: 1 ... 6 7 [8] 9 10 ... 95