Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 142 143 [144] 145 146 ... 188
2146
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2324
« on: April 18, 2017, 04:00:22 PM »

Edisi 2324 - Gatra

KPK mencekal Setya Novanto. Sehari kemudian, teror subuh di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menyentak penegakan hukum di Indonesia. Novel Baswedan, penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dipepet dua orang bersepeda motor, dan disiram air keras. Saat itu Novel pulang dari salat Subuh di Masjid Al Ihsan dekat rumahnya. Larutan asam pekat dari mug besar warna hijau lurik itu mengenai muka Novel. Aksi jahat itu memicu reaksi dari berbagai organisasi yang "getol" memerangi korupsi. Boyamin Saiman, koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) pun bereaksi keras. Dia yakin bahwa penyerangan itu tidak akan menciut kan nyali KPK dalam menggasak koruptor. Presiden Joko Widodo juga bereaksi keras terhadap kejadian yang menimpa Novel Baswedan. Bagi Jokowi, ini adalah perbuatan kriminal, karenanya akan menjadi urusan Kepolisian RI. Sementara itu, polisi memiliki foto orang yang diduga mengintai kediaman Novel Baswedan. Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan membenarkan, bahwa Novel memiliki foto orang yang selama dua pekan ini mengintai kediamannya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2147
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 16 (16 April 2017)
« on: April 17, 2017, 05:03:27 PM »

Vol 16 (16 April 2017) - Hidup

Nama Azas Tigor Nainggolan dan Paulus Ari Subagyo memang tak asing di Kampung Warna-warni di mana kampung ini pernah terancam digusur, karena letaknya persis di tepi kali. Namun Tigor dan kawan-kawan menjadi penyelamat bagi kampung yang dihuni 144 Kepala Keluarga itu. Tigor, sejak menjadi mahasiswa di Universitas Kristen Indonesia, sudah getol menentang kebijakan pemerintah yang tidak adil. Dalam menjalani profesi sebagai advokat, Tigor tak bisa melepaskan profesi dengan imannya sebagai orang Katolik. Misal, menolak hukuman mati karena bertentangan dengan ajaran Gereja. Semua vonis hukuman mati, jelas Tigor, dihasilkan oleh peradilan yang sesat dan korup, mulai dari pemeriksaan di kepolisian hingga ke pengadilan. Hal senada juga diutarakan oleh Ari. Ia tegas menolak hukuman mati. Pengalaman membantu untuk menangani seseorang yang mengalami ketidakadilan menjadi "makanan" Ari sebagai seorang pengacara.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2148
Majalah Indonesia / Majalah Equipment Edisi April - Mei 2017
« on: April 17, 2017, 04:40:11 PM »

Edisi April - Mei 2017 | Equipment

Volvo Construction Equipment menawarkan Crawler Excavator baru untuk pasar Indonesia, EC210D, yang memiliki tenaga besar tetapi makin hemat pemakaian bahan bakar. Optimalisasi pemakaian bahan bakar juga disebabkan karena EC210D dilengkapi dengan mode kerja cerdas, termasuk mode kerja G4 yang baru. Terdapat empat mode kerja cerdas yang ditawarkan alat ini: I (Idle), F (Fine), G (General), H (Heavy) dan P (Power max). "Pemilihan mode kerja yang tepat dan sesuai dengan kondisi kerja menjamin produktivitas yang lebih tinggi dan fleksibilitas yang lebih baik," kata sumber Volvo CE. EC210D juga diperlengkapi dengan hydraulic breaker Volvo yang dipasang di atas atau di samping untuk memecahkan material-material yang paling keras, menghasilkan tenaga yang konsisten dan kekuatan menghancurkan yang tinggi. Simak lebih lanjut artikel menarik tentang produk "Crawler Excavator EC210D" hanya di Majalah Equipment edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2149
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 17 - 23 April 2017
« on: April 17, 2017, 04:08:14 PM »

17 - 23 April 2017 -- Tempo

DI depan sekitar 200 warga Cipinang, Tubagus Ace Hasan Syadzily berseloroh tentang ketakutan pemilih mencoblos Basuki Tjahaja Purnama. "Tenang, Ibu-ibu, solusinya adalah coblos saja Pak Haji Djarot karena sudah pasti beragama Islam. Coblos kumisnya atau kopiah Pak Haji Djarot," ujar Sekretaris pemenangan Basuki-Djarot Saiful Hidayat ini berbicara di pengajian yang digelar Partai Golkar pada Kamis pekan lalu. Urusan "Pak Haji" dan "kopiah" menjadi soal serius bagi tim sukses Basuki-Djarot dalam menghadapi pemilihan Gubernur DKI putaran kedua pada Rabu pekan ini. Juru bicara pasangan nomor urut dua ini, Bestari Barus, mengatakan tim pemenangan berfokus menyasar pemilih beragama Islam, terutama di Jakarta Timur dan Selatan, dua wilayah Basuki-Djarot kalah di putaran pertama. Untuk mendapat dukungan dari pemilih Islam, Bestari mengatakan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Kebangkitan Bangsa menjadi modal untuk merebut pemilih Islam.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2150
Majalah Indonesia / Majalah Equipment Edisi Maret - April 2017
« on: April 17, 2017, 03:31:03 PM »

Edisi Maret - April 2017 | Equipment

Pembangunan infrastruktur yang kian gencar dilaksanakan Pemerintah Indonesia saat ini menjadi kabar baik bagi perusahaan-perusahaan distributor alat-alat konstruksi. Proyek-proyek yang dikerjakan makin banyak, dan dalam skala yang makin besar pula. Mengantisipasi kenaikan kebutuhan alat di tengah eforia pembangunan infrastruktur tersebut, PT Kasana Teknindo Gemilang, yang sudah lama dikenal sebagai salah satu pemain bisnis alat konstruksi nasional, memperkenalkan brand baru yang dipasarkannya, yakni Doosan Excavator dan DISD Wheel Loader. Jimmy Tanasal, Operational Director PT Kasana Teknindo Gemilang, mengakui prospek pasar barang-barang modal seperti alat-alat berat, terutama di sektor konstruksi, memang sedang meningkat seiring dengan pembangunan infrastruktur yang digalakkan pemerintah. Simak ulasan menarik tentang detail produk alat konstruksi terbaru yang dikeluarkan oleh PT Kasana Teknindo hanya di Majalah Equipment edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2151
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 47 / XXVI
« on: April 17, 2017, 12:00:14 PM »

No. 47 / XXVI - Otomotif

Peluncuran MINI Cooper S jadi penyegaran bagi PT. Maxindo International Nusantara Indah selaku pemegang merek MINI di Indonesia dalam menambah varian produknya. Cooper S yang diluncurkan di Jakarta Pusat kini sudah resmi diumumkan di publik. Dibanding pendahulunya, Mobil MINI Cooper jenis Countryman lebih panjang 20 cm dan lebih lebar 3 cm. Tak pelak membuat penumpang di belakang tidak kesusahan untuk masuk kabin, dan harus menahan panjangnya kaki ketika duduk di perjalanan. Melihat ke interior, harga Rp 865 juta bukan hal yang sia-sia. Di bagian tengah dasbor, terpasang MINI Connected Controller yang didesain ergonomis dan modern menambah suasananya eksklusif, apalagi cincin LED yang melingkari layar sentuh sebesar 8,8 inci masih jadi ciri khas. Mobil ini juga dipasang DRL agar lebih 'kekinian' dan juga lebih menarik. Simak lebih lanjut ulasan peluncuran jenis terbaru dari mobil MINI Cooper S hanya di Majalah Otomotif edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2152
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 945
« on: April 13, 2017, 02:00:40 PM »

Edisi 945 - Motor Plus

Ngebangun motor, memang gak harus dari basic yang sudah keren atau mahal! Sudah dibuktikan oleh Rizaldi Parani, builder asal workshop Ri-Ko Custom. Dari sebongkah mesin Honda Supra berbasis 100 cc dan chassis milik Honda C-70, bisa menjadi karya yang keren. Pantas jadi juara pertama kelas Cafe Racer di gelaran Showbike Fighting AMD. Selain itu, ada scooter unik di ajang tersebut di mana konsep suguhan Honda Zoomer 'disulap' menjadi Special Ruckus oleh Ronald Wijaya, owner Dream Bike Custom di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Konsep modifikasi ini sanggup menarik perhatian pengunjung maupun juri. Makanya, berhasil jadi kampiun di Custom Scooter Class, dalam AMD-OTOPLUS Showbike Fighting itu. Ada juga ulasan menarik tentang modifikasi motor dari sang juara pertama kelas Chopper Bobber dalam ajang kontes Showbike Fighting AMD di mana sebongkah mesin Harley-Davidson yang tidak dipakai, untuk mengaplikasikan pada konsep chopper yang diinginkan. Simak berbagai artikel menarik lainnya hanya di Majalah Motor Plus minggu ini edisi khusus 40 halaman.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2153
Majalah Indonesia / Airmagz Edisi 26 | April 2017
« on: April 12, 2017, 04:55:48 PM »

Edisi 26 | April 2017 - Airmagz

Salah satu standar tercapainya airport city adalah tersedianya moda transportasi kereta penghubung dari dan menuju bandara, entah wujudnya kereta permukaan ataupun kereta bawah tanah. Yang pasti, "kereta bandara" sudah menjadi kebutuhan mutlak, mengingat jalur transportasi via jalan raya memiliki keterbatasan. Berdasarkan info yang beredar, Bandara Soetta akan memiliki KA (kereta api) bandara yang minimal mirip dengan KA Bandara Kualanamu, bahkan menyamai MRT (Mass Rapid Transit) yang ada di Singapura. Saat ini, pembangunan sarana dan prasarana KA Bandara Soetta masih berjalan, termasuk pembangunan Airport Railway Station (ARS) yang ada di kompleks Bandara Soekarno-Hatta. Namun, banyak pertanyaan dan ungkapan besar sejumlah pihak menyeruak saat proyek yang sudah lama digadang-gadang ini akan segera terwujud, diantaranya benarkah akan terwujud segera?, telatkah proyek ini berjalan?, berapakah patokan batas atas harga tiket KA yang sesuai? Simak ulasan lebih lanjut tentang pembangunan KA Bandara Soetta hanya di Majalah Airmagz edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2154
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1520
« on: April 12, 2017, 04:25:32 PM »

Edisi 1520 - Nova

Angka perceraian dari tahun ke tahun selalu menunjukkan peningkatan. Angka perceraian yang tertinggi terjadi di tahun 2012 dengan 372.557 kasus. Artinya setiap satu jam terjadi 40 perceraian di Indonesia. Bahkan menurut BKKBN, Indonesia sudah menjadi negara dengan perceraian tertinggi di Asia Pasifik. Salah satu alasan perceraian paling tinggi di Indonesia adalah kurangnya komunikasi dan finansial. Khusus finansial, bukan saja karena jumlahnya sedikit, tetapi juga perbedaan pengaturan finansial. Penyebab lain dari gagalnya pernikahan adalah pernikahan yang terlalu muda. Makanya, dari sumber yang sama dengan data di atas, mereka yang mengajukan cerai umumnya di bawah usia 35 tahun. Untuk itu pada edisi minggu ini, secara khusus Majalah Nova akan mengulas penyebab terjadinya perceraian dan bagaimana menghindarinya. Satu lagi ulasan dari pengasuh rubrik Psikologi kita adalah tanda-tanda apa yang membuat kita punya keputusan mantap untuk bercerai.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2155
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 42 / XIV
« on: April 12, 2017, 03:33:18 PM »

Edisi 42 / XIV - Otoplus

Bukan sekadar dibicarakan oleh peserta saat berada di venue, OtoPlus Shwobike Fighting 2017 yang berafiliasi dengan AMD World Championship juga menjadi omongan di media sosial. Tak hanya tim Otomotif Group yang berjuang keras untuk menghadirkan gelaran OTOPLUS Showbike Fighting 2017 affiliated with AMD World Championship, para builder pun tak kalah semangatnya, meskipun harus disadari, persiapan hanya 2 bulan! Persiapan sangat terbatas membuat para calon peserta berusaha semaksimal mungkin. "Sesuai info dari pihak OTOPLUS, motor yang diikutkan tidak harus karya baru. Sebab builder yang menang Golden Ticket ke AMD Intermot 2018 diberi kesempatan bikin motor baru. Makanya kami sengaja turun dengan motor yang sudah tersedia, sekadar memaksimalkan detail," tutur Purnama dari Glanet Radical Motorsickles, Bandung. Karena itu, pada kesempatan ini Majalah OtoPlus mengulas tuntas tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan gelaran OtoPlus Shownbike Fighting 2017, mulai dari awal persiapan sampai akhir acara serta daftar peserta dan pemenang. Selain itu, pada edisi khusus kali ini, Majalah OtoPlus membahas semua jenis motor yang berhasil menjadi pemenang pada acara tersebut.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2156
Majalah Indonesia / Majalah Hai Edisi 04 Bulan April 2017
« on: April 12, 2017, 03:03:50 PM »

Edisi 04 / APRIL 2017 - Hai

"Ayam Pak Cam satu, Lindung satu, Bakmie Goreng satu, Kwetiau, Kwetiau Mun satu,..., Ayam Rebus satu, iye udah?" Kalimat berikut mungkin nggak asing buat kita yang aktif banget main Instagram sekitar beberapa bulan ke belakang. Yap, video seorang bocah yang lagi megang kertas plus pulpen sambil terus menyebut nama menu-menu makanan tadi, serta berlagak memesan itu emang viral banget. Belom lama ini Jonathan Ricardo Sugianto alias Tatan, si anak kecil bertubuh gempal berpipi bulat itu baru aja menginjak umur 4 tahun. Usia yang sebenernya masih terlalu kecil, untuk bertingkah seperti itu. Tapi mau gimana, saking cerdas dan lucunya, bocah ini bener-bener mengundang gelak tawa. Nah, kalo kita ngomongin Tatan, pasti kita nggak bisa lepas dari Geraldo Sugianto, sang kakak yang berulah di belakang layar Instagram Tatan. Doi yang senantiasa ngikutin aksi kocaknya Tatan, merekamnya, dan mengunggahnya ke Instagram. Geraldo alias Dodo juga lah yang akhirnya nyemplung ke ranah YouTube dengan bikin vlog Tatan, dan mengelola akun Line @Tatan barengan sama sang pacar.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2157
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 940
« on: April 12, 2017, 02:30:29 PM »

No. 940 - Nakita

Usia kehamilannya saat ini masuk 34 minggu, tinggal sebentar lagi, Dian Ayu Lestari (30) akan melahirkan. Berbagai persiapan pun telah dilakukan. "Alhamdulillah, siap lahir batin, deh, pokoknya!" ujar pembawa acara "Modern Moms" Trans 7 ini. Seperti persalinan anak pertamanya, mama dari Btari Embun Anandayu (5) ini pun ingin melahirkan secara normal untuk anak keduanya. Padahal, rasa sakit yang dialaminya pada persalinan pertama masih jelas terekam dalam memorinya. Namun rasa sakit tersebut berhasil diatasinya lewat metode hypnobirthing. Dian menambahkan, melahirkan normal dengan metode hypnobirthing, tak hanya sang mama yang harus siap, tetapi juga membutuhkan kesiapan janin untuk keluar (lahir) dengan usahanya. Untuk itu, Dian kerap mengajak janinnya mengobrol, Istri Ananda Omesh ini meyakini, kalau janin sering diajak ngobrol, janin akan berusaha bekerja sama dengan baik saat persalinan nanti. SImak wawanca eksklusif bersama Dian Ayu Lestari tentang persiapan kelahiran anak keduanya hanya di Majalah Nakita edisi minggu ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2158
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 41 / XIV
« on: April 12, 2017, 01:30:12 PM »

Edisi 41 / XIV - Otoplus

Keberhasilan Showbike Fighting berafiliasi dengan AMD (American Motorcycle Dealer) selaku penyelenggaran World Of Championship Of Custom Bike Building, memberi kesempatan bagi anak Bangsa untuk mengikuti kompetisi rancang bangun motor custom tingkat dunia. Ya, dari 9 kelas yang dilombakan, salah satu di antaranya adalah Free For All atau Freestyle yang memperebutkan golden ticket mengikuti Intermot AMD World Of Championship Of Custom Bike Building di Koln, Jerman bulan Oktober 2018 mendatang. Selain VIP judge yang terdiri dari Onno Wieringa asal Belanda selaku team member, Djoko Iman Santoso dari Monochrome bersama dengan Andhika Arthawijaya dari Motor Plus, Dimas Pradopo dari Otomotif dan Nur Basuki dari OTOPLUS, sistem penjurian dalam Showbike Fighting ini juga memberlakukan standar dari AMD World Championship. "Kami menyebutnya Competitor Judging System karena semua builder yang ikut berkompetisi di kejuaraan ini turut dilibatkan sebagai juri," jelas Onno Wieringa. Dan pada akhirnya, siapakah karya terbaik yang berhak mewakili Indonesia ke ajang Intermot AMD World Championship 2018? Simak ulasan lengkapnya hanya di Majalah OtoPlus edisi 41 kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2159
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, 10-16 April
« on: April 11, 2017, 04:02:26 PM »

2017, April 10 - 16 --- Tempo

Siti Aisyah is the latest addition to the long list of Indonesian women who have been lured by foreigners to commit criminal acts. Following the recruitment of hundreds of women as international drug couriers, Aisyah was used to set a trap by a group of North Koreans seemingly conducting an intelligence operation in Kuala Lumpur, Malaysia. The killing of Kim Jong-nam was clearly no ordinary murder. The involvement of a number of North Korean diplomats and citizens make this a political assassination. Although it has been denied, the actions of North Korea should be condemned because this intelligence operation ended the life of a political opponent in another country. The Indonesian government would provide Aisyah with the best possible defense. The top priority of the Foreign Affairs ministry and the attorney appointed by Malaysia must be to show that she was no more than a victim of a meticulously planned intelligence operation. The facts about the case must be uncovered along with evidence that will make Aisyah look good in court.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2160
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1345
« on: April 11, 2017, 03:00:32 PM »

Edisi 1345 - Tabloid Bintang Indonesia

Tsania Marwa sadar, keputusan perceraian ini pasti mengagetkan banyak orang, mengingat ia dan Atalarik dikenal sebagai pasangan artis yang hidup bahagia meskipun usia mereka berdua terpaut 18 tahun. "Selama ini rumah tangga saya dan Mas Arik terlihat baik-baik saja dari luar. Padahal namanya rumah tangga, kami sering bertengkar," tukas pemain sinetron Putri yang Ditukar ini. Sejak menikah pada 10 Februari 2012, Tsania memendam sendiri ketika tengah bersitegang dengan suaminya. Beban makin berat dan ketika ia sudah tidak tahan lagi, ia langsung menggugat cerai. "Tidak mungkin masalah pribadi saya share kepada orang lain. Selama ini saya sudah mencoba bertahan, untuk tidak menyerah." Arik sendiri masih berupaya untuk mempertahankan rumah tangganya. Kuasa hukumnya, Junaidi, S.H, mengatakan kliennya tak memiliki alasan kuat untuk bercerai. Arik tetap berusaha untuk mencapai tujuan pernikahan, yakni kebahagiaan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 142 143 [144] 145 146 ... 188