Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 152 153 [154] 155 156 ... 188
2296
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : Waktu Mendering di Pembaringan
« on: March 07, 2017, 03:03:38 PM »

Waktu Mendering di Pembaringan
A. Machyoedin Hamamsoeri


Kita bukan Dora dan sembada
Bersetia pada janji
Sama sakti
Sama mati
Atau
Ciung wanara dan Aria bangah
Karena ambisi
Berkelahi di tepi kali



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2297
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1515
« on: March 07, 2017, 02:35:38 PM »

Edisi 1515 - Nova

Wajah cantik Shireen sudah cukup lama tak menghiasi layar kaca. Ia sendiri mengakui kini banyak mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment karena sibuk mengurus suami, Teuku Wisnu dan kedua buah hatinya yang masih balita, Teuku Adam Al Fatih (3) dan Cut Hawwa Medina Al Fatih (7 bulan). Usai meraih gelar sarjana pada 2016 lalu, bintang sinetron Cinta Fitri itu pun kini mulai memantapkan hati untuk melanjutkan kuliahnya ke jenjang pasca sarjana (S2). Ia berencana untuk mengambil jurusan manajemen bisnis lantaran dirinya tengah serius mempersiapkan bisnis barunya di bidang cake dan bakery, menyusul usaha suaminya yang telah lebih dulu sukses berbisnis strudel di Malang, Jawa Timur. "Bisnis itu mengasyikkan buat Wisnu. Mungkin karena berasal dari keluarga pedagang semua kali, ya? Ha ha ha. Jadi memang senang aja. Karena dunia entertainment, kan, nggak selamanya. Kita harus memikirkan itu. Mungkin aku nggak mendedikasikan hidup aku selamanya main sinetron stripping. Aku punya anak, ke depannya harus ada yang aku turunkan. Ya, dengan berbisnis inilah."


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2298
Majalah Indonesia / Trobos Aqua Edisi 57
« on: March 06, 2017, 04:05:51 PM »

Aqua Edisi 57 - Trobos

Kebijakan yang dikeluarkan tentunya menuai konsekuensi baik itu posisitf maupun negatif. Hal ini dialami sejumlah nelayan nusantara yang sementara waktu berhenti melaut karena tak boleh lagi menggunakan alat tangkap yang tidak ramah lingkungan. Sekalipun dikatakan efektif untuk menangkap ikan, alat penangkap ikan penggunaan cantrang dalam jangka panjang menimbulkan efek negatif bagi lingkungan. Dan hal ini diakui oleh Supani, nelayan aren (pukat kecil) asal Batang, Jawa Tengah bahwa pukat atau cantrang memang merugikan lingkungan dimana alat tersebut beroperasi. Contohnya, dia ucapkan, ada penurunan jumlah tangkap yang sudah terasa sejak dua tahun terakhir. Otomatis, pendapatan pun mengalami penurunan. Dan memasuki 2017 ini, lahirlah Keputusan Menteri Kelautan dan Perikanan nomor 71 tahun 2016 terkait jalur penangkapan ikan dan alat tangkap yang diperbolehkan. Untuk mensosialisasikan kebijakan ini diterapkan surat edaran, sehingga Peraturan Menteri nomor 2 tahun 2015 terkait pukat hela dan pukat tarik tidak berlaku lagi.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2299
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 06 - 12 Maret 2017
« on: March 06, 2017, 12:00:12 PM »

06 - 12 Maret 2017 -- Tempo

Sehari sebelum Presiden Direktur Freeport - McMoRan Inc Richard C. Adkerson menggertak akan membawa perselisihan dengan pemerintah Indonesia ke pengadilan arbitrase pada Senin dua pekan lalu, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana. Pada Ahad siang itu, selama 30 menit Jokowi mewanti-wanti Jonan agar tak kendur berunding dengan Freeport. Jokowi menekankan tiga hal yang tak boleh ditawar: perubahan kontrak karya menjadi izin usaha pertambangan khusus (IUPK), pembangunan smelter atau pabrik pengolahan dan pemurnian mineral, serta divestasi saham Freeport hingga 51 persen. Ihwal keberatan Freeport mengenai aturan fiskal, pemerintah bersedia duduk satu meja. Sejumlah teman diskusi Presiden mengatakan sudah lama Jokowi menginginkan saham mayoritas Freeport dimiliki oleh Indonesia --- bisa oleh negara ataupun swasta nasional. Tujuannya untuk memberi sinyal bahwa pemerintah tak tunduk pada kekuatan asing seperti yang kerap dituduhkan lawan politik Jokowi. Presiden mengacu pada kontrak karya kedua yang diteken pemerintah Indonesia dan Freeport pada 1991. Berdasarkan kontrak karya, kepemilikan nasional di Freeport pada 2011 semestinya sudah mencapai 51 persen.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2300
Toko Buku / RASI BOOK : Borra #theyarecalledme - Yhana Galingga
« on: March 03, 2017, 05:03:24 PM »

Borra #theyarecalledme
Yhana Galingga


Secangkir kopi, kehidupan itu dimulai, seperti efek caffein yang di kandung oleh kopi, akhirnya menjadi kecanduan, setiap hari tanpanya, melemahkan kehidupan, bahkan mungkin meredupkan hari, mataharipun seakan tak pernah terang bila dia tidak hadir dalam hariku.

Tamborra Satyaki Lelangit Buana, Dipanggil Borra, seorang pria yang tidak bisa digambarkan dengan rinci sosoknya, kehadirannya sebagai keajaiban mengisi suatu waktu yang tepat. Borra adalah generasi urban, masih muda, energik dan sedang berada pada fase optimal sebagai lelaki. Minura, Wanita yang hebat, mewakili sosok yang tidak sama dengan wanita kebanyakan, sepertinya merupakan wanita yang terpilih dan telah lolos dari berbagai macam perjalanan yang menakjubkan. Mereka bertemu dalam satu perusahaan yang sama dan menjalin hubungan yang tidak jelas, terkadang melewati batas sebagai hubungan biasa-biasa saja, antara romantisme, marah dan kesedihan.

Borra memiliki sahabat-sahabat yang mempengaruhi hidupnya, karena tinggal di tempat yang sama, Dika, Randi dan Anto, dimana Borra bisa membantu mereka jika menemukan persoalan-persoalan, terkadang hadir sebagai seorang kakak, hingga pada satu waktu, muncul permasalahan yang cukup berat bagi karier Borra, perusahaan tempat kerja Borra sedang ada proyek besar, tetapi dalam pelaksanaannya ada oknum-oknum yang bermain, dan para oknum tersebut merupakan orang-orang penting diperusahaan sehingga membentuk mafia, Borra adalah salah seorang karyawan yang handal, dan bikin mereka ketakutan, karena kejahatan mereka akan berkorban, para sahabatnya menjadi tumpuan dan rela menjadi pembela dirinya, bertempur bersama menghadapi para mafia tingkat tinggi. Pada suatu senja setelah melewati semuanya , Borra mengatakan "I'm Winner".


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2301
Majalah Indonesia / Asian Plus Edisi 673
« on: March 03, 2017, 04:46:50 PM »

Edisi 673 - Asian Plus

Dalam edisi kali ini, sebagai pembuka di rubrik cover story kami membahas drama hot korea yang saat ini sedang ramai ditonton dan diperbincangkan penggemar, Defendant yang dibintangi oleh Ji Sung, Uhm Ki Joon dan Kwon Yuri. Selain itu, pada majalah ini juga membahas drama terbaru lainnya, Voice. Jangan lewatkan pula pembahasan tentang aktris, Moon Geun Young dan interview bersama Ji Soo. Untuk rubrik drama Mandarin, Majalah Asian Plus kali ini membahas tentang drama The King of Romance. Tidak hanya itu, Majalah Asian Plus kali ini juga membahas feature tentang perayaan Valentine ala selebritis mandarin. Bagi penggemar musik, di rubrik K-POP, edisi ini membahas tentang comeback grup populer TWICE dan Teen Top, serta profile grup pendatang baru VARSITY. Jangan lewatkan pula artikel tentang rencana comeback Super Junior dan interview dengan GFRIEND.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2302
Toko Buku / RASI BOOK : Kerlip Lentera di Sudut Desa - Sardono Syarief
« on: March 03, 2017, 04:16:37 PM »

Kerlip Lentera di Sudut Desa
Sardono Syarief


Halintar adalah anak lelaki semata wayang Mak Darni. Ayahnya, telah meninggal sejak anak itu masih kecil. Dia dibesarkan dalam keadaan ekonomi yang pas-pasan. Meski demikian, Halintar tumbuh dengan tabiat yang baik. Berbudi dan rendah hati tehadap siapa pun. Halintar selalu patuh kepada perintah dan nasihat baik Mak Darni. Dia tak pernah menolak apa yang ibunya kehendaki. Termasuk pula ikut membantu ibunya dalam mencari uang. Halintar tak pernah enggan membawa dagangan ibunya ke sekolah. Di samping untuk dititipkan ke kantin, dia sendiri ikut menjualnya juga.

Sebagai anak dari orang tua yang miskin, hidup Halintar tentu mengalami banyak keterbatasan. Walau demikian tidak menjadikan anak kelas 6 SD itu putus asa. Apalagi putus sekolah. Bahkan anak itu bertekad keras, untuk bisa menamatkan sekolahnya sampai setinggi langit.

Itu semua dia sadari bahwa untuk menjadi orang yang berhasil, terlebih dulu dia harus pandai. Untuk menjadi anak yang pandai, tak ada cara lain kecuali bersekolah. Karena dengan bersekolah, sudah pasti akan memiliki banyak ilmu pengetahuan. Dengan berilmu dan berpengetahuan yang banyak, Halintar yakin akan bisa menemukan jalan hidup yang penuh gemilang. Segemilang impiannya dalam menggapai hari esok di balik kerlip lentera di sudut desa.

Nah, bagaimana akhir cerita sepak terjang Halintar bersama ibunya? Mari, kita baca bersama buku sederhana ini hingga tamat!


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2303
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 10 (05 Maret 2017)
« on: March 03, 2017, 03:50:39 PM »

Vol 10 (05 Maret 2017) - Hidup

PKK (Pembaruan Karisma Katolik) merupakan anugerah unik dan berharga dari Tuhan, kata Paus Emeritus Benediktus XVI. Kehadiran gerakan dan komunitas baru itu, lanjutnya, seperti suatu pencurahan Roh Kudus untuk Gereja dan masyarakat. Karena itu, peran mereka harus teraktualisasi bagi Gereja. Sedangkan Bapa Suci Yohanes Paulus II mengatakan, gerakan dan kelompok itu merupakan salah satu buah karya Roh Kudus yang sangat penting bagi pembaruan Gereja. Sementara Paus Paulus VI di hadapan para peserta rembug Internasional Para Pemimpin PKK di Roma pada 1975 mengungkapkan, tak ada yang lebih diperlukan untuk dunia ini yang semakin menjadi sekular daripada kesaksian tentang "pembaruan rohani" yang dewasa ini kita lihat disebabkan oleh Roh Kudus di banyak daerah dan lingkungan berbeda. Ulang tahun ke-50 kelompok PKK jatuh pada Sabtu, 18/2. Tak ada perayaan wah di Vatikan hari itu. Sejumlah Keuskupan membuat acara untuk memperingati usia emas kelompok itu, antara lain Misa dan Adorasi. Perayaan puncak PKK akan berlangsung 31 Mei - 4 Juni 2017 di sejumlah tempat di Roma. Acara berlangsung mulai pagi hingga malam.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2304
Toko Buku Rohani / Perjanjian Baru BEBYE ANKANKINEM
« on: March 03, 2017, 03:20:23 PM »

Perjanjian Baru BEBYE ANKANKINEM


Perjanjian Baru dalam bahasa Biak, Papua di terbitkan tahun 1990


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2305
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 41 / XXVI
« on: March 03, 2017, 01:55:11 PM »

No. 41 / XXVI - Otomotif

Bagaimana jika keluarga terkecil Chevy diberi transplantasi jantung dari kakaknya? Hal itulah yang terjadi dengan All New Spark. Serupa namun tak sama, mesin ini baru total, dengan kode LV7 Ecotec, berkapasitas 1.399 cc atau tepatnya naik 103 cc. Tenaganya pun naik 15 dk dan torsinya 14 dk, dipasangkan ke transmisi CVT. Spark dilimpahkan cukup banyak fitur mulai dari heater, pengatur brightness instrument cluster dan headlights levelling, wiper belakang dan defogger, tombol pengatur audio di setir dengan Siri Eyes Free, tweeter hingga head unit layar MyLink yang dibuat rapi dengan tombol fisikal dan kenob volume. Namun dibanding Spark dan Trailblazer, Trax membawa cerita paling sedikit. Mengingat versi lamanya sudah ada secara global dari tahun 2013, baru dibawa di Indonesia pada Desember 2015 dan kemudian facelift-nya diperkenalkan dua bulanan kemudian, seharusnya dari awal saja versi Trax yang disegarkan ini dihadirkan ke dalam negeri.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2306
Toko Buku Rohani / Alkitab Aceh Sehari hari - KITAB MOLIYOUS
« on: March 03, 2017, 11:16:04 AM »

Alkitab Aceh Sehari hari - KITAB MOLIYOUS


Alkitab bahasa Aceh sehari hari. Dicetak tahun 2002.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2307
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 09 (26 Februari 2017)
« on: March 03, 2017, 10:50:17 AM »

Vol 09 (26 Februari 2017) - Hidup

Istilah jomblo sudah akrab di telinga orang muda. Istilah itu merujuk pada orang muda yang belum punya pacar atau calon pasangan hidup. Di kalangan masyarakat Indonesia, usia 25 tahun ke atas dipandang sebagai usia persiapan perkawinan. Itu mengandaikan seseorang sudah menentukan siapa yang akan menjadi teman sehidup-sematinya. Akan jadi soal bila di usia itu seseorang masih sendiri. Gereja Katolik tidak melarang pernikahan beda agama atau Gereja. Namun Gereja Katolik sangat menganjurkan agar orang muda memilih pasangan hidup yang seiman. Anjuran ini kemudian diterjemahkan de ngan pembentukan komunitas-komunitas yang menjadi wadah perjumpaan orang muda. Salah satu komunitas yang lahir untuk menjawab kebutuhan ini adalah Komunitas Jomblo Katolik (KJK). Komunitas ini di dirikan Alexander Bayu bersama Romo Yohanes Aristanto Hari Setiawan MSF di Salatiga, Jawa Tengah pada 2 Mei 2009.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2308
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 36 / XIV
« on: March 02, 2017, 04:45:46 PM »

Edisi 36 / XIV - Otoplus

Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, reporter OtoPlus mendapat kesempatan pertama kali melakukan test ride Kawasaki Versys X 250 versi Tourer bersama Surapita Unitrans selaku main dealer Kawasaki untuk Jatim, Bali, Nusa Tenggara dan Ambon bersama Duta Antika salah satu dealer di Bali. Tidak tanggung-tanggung, total rute yang ditempuh sejauh 600 km dari Surabaya menuju Kintamani dan finish di Pantai Kuta. Sebanyak 50 motor start dari PT Surapita Unitrans main dealer Kawasaki untuk Jatim, Bali, Nusa Tenggara dan Ambon. Rute pertama adalah menuju Gunung Bromo. Pada rute pertama ini, tantangan Kawasaki Versys yang paling berat justru ketika turun melalui Penanjakan menuju lautan pasir Gunung Bromo. Dengan karakter lembut di putaran bawah, Versys mudah dijinakan ketika melibas lautan pasir. Karakter mesin yang yang tidak liar, menghindarkan roda belakang menancap ke dalam pasir, walaupun buka gas secara mendadak. SImak cerita pengalaman seru dari para touring lover dalam melakukan test ride Kawasaki Versys X 250: Bromo - Gunung Batur hanya di Tabloid OtoPlus edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2309
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 08 (19 Februari 2017)
« on: March 02, 2017, 04:30:05 PM »

Vol 08 (19 Februari 2017) - Hidup

Marcellina M. Mudjijah CM, atau yang lebih akrab disapa Marcell adalah alumna Jurusan Pendidikan Agama Katolik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unika Atma Jaya Jakarta. Ia tak pernah pindah dari Sekolah Antonius sejak mulai mengajar 23 tahun silam. Anggota pertama asal Indonesia di Institut Sekulir Serikat Misionaris Hati Kudus (Compagnia Missionaria del Sacro Cuore/CM) ini hanya pernah beralih jenjang ke SD. Sebagai katekis di lembaga pendidikan, subyek katekesenya adalah siswa. Tak banyak kesulitan yang ia hadapi dalam pembinaan iman para siswa. Perempuan asal Temanggung, Jawa Tengah ini hanya perlu hati-hati, saat menyampaikan materi di dalam kelas yang heterogen. Bahasa dan cara penyampaian harus pula menyesuaikan dengan latar belakang dan pola pikir para siswanya. Menjadi katekis adalah panggilan hidup. Marcell dengan setia menjalani panggilannya sebagai katekis di mana ia merasul dan tak kenal lelah di tengah medan karya yang tak mudah. Marcell tak hanya berkatekese soal khazanah Gereja, melainkan juga menjamah persoalan manusiawi lainnya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2310
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 939
« on: March 02, 2017, 04:15:08 PM »

Edisi 939 - Motor Plus

Perkembangan teknologi, bukan hanya fokus di mesin, kelistrikan maupun sasis. Cairan dan pelumas pun mengalami kemajuan dalam sisi teknologi. Teknologi oli, tentu dibikin mengikuti teknologi mesin. Pabrikan oli selalu mengacu pada spesifikasi mesin yang didesain oleh asing-masing pabrikan motor. Makin canggih sebuah kendaraan, tentunya membutuhkan spek oli yang canggih pula. Nah, kecanggihan yang biasanya tertuang dalam spesifikasi pelumas, ditentukan oleh beberapa standarasi. Sedangkan mutu oli ditunjukkan oleh kode API dan diketahui dengan diikuti tingkatan huruf dibelakangnya. Misalnya, API SN, huruf S atau Spark menandakan pelumas mesin untuk bensin. Kode huruf kedua mununjukkan nilai mutu oli. Pada edisi kali ini, Majalah Motor Plus akan paparkan mengenai teknologi apa yang ada di pelumas maupun cairan. Tentu berikut tips perawatan motor kala menggunakannya, serta apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 152 153 [154] 155 156 ... 188